Saturday, September 2, 2017

Wisuda UI Semester Genap 2016/2017

Wisuda adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa. Termasuk gue yang sudah empat tahun menimba ilmu di jurusan Ilmu Komputer Fasilkom UI ini.

Perjalanan gue selama empat tahun kuliah di Fasilkom UI ini tentunya ngga begitu mulus. Apalagi Fasilkom UI terkenal dengan beban kuliahnya yang gede di UI (dari data pas gue maba sih katanya kedua yang mahasiswanya sering stress lol). Tanpa bantuan beberapa orang, mungkin gue ngga akan bisa menyelesaikan studi gue di Fasilkom UI ini.

Oleh karena itu, melalui post ini, gue ingin mengucapkan terima kasih ke mereka-mereka yang sudah mewarnai hari-hari gue di Fasilkom.

Btw, urutan foto dipilih secara random ya :)

Sunday, June 19, 2016

Dilan dan Milea

Dilan dan Milea

“Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu.
Engga tau kalo sore. Tunggu aja.”
(Dilan, oleh Pidi Baiq)
---

Akhirnya baca juga novel Dilan, walaupun novelnya juga minjem temen. Telat ya? Sebenernya punya sih ebook-nya dan udah di-download dari kapan tau. Tapi, menurut teori April, ebook di-download hanya untuk sekedar punya aja biar ngga penasaran—terutama ebook kuliah.

Sunday, October 25, 2015

Young Marlon Brando

Young Marlon Brando gif

As you guys probably know, I'm into old and vintage things. But I never knew that I will enjoy watching black and white movies. Well, thanks to the man above.

Good God, the young Jor El was HOT.

Frankly I never watched any of Marlon Brando's movie but Superman before, and it used to be the oldest movie I had ever watched (Superman was released in 1975). But then my friend posted that animated GIF above in my Facebook timeline and I was like "WHO IS THIS GUY I SHOULD KNOW HIS NAME" lol joking. In that exact moment I knew he was now probably older than my granny or even already dead. I was right tho.

Tuesday, July 21, 2015

Superman in a Wheelchair

Although he isn't my favourite, I have to admit that he is the real Superman of all time. Some of you guys probably don't know him or unfamiliar with his name (especially if you were born after 2000). The man's name was Christopher Reeve. He played the role of Superman in '78, the first ever Superman movie (cmiiw). The movie was a massive success and had helped him to gain a lot of popularity. All of a sudden, he became a Superman icon.

Superman - Christopher Reeve GIF

Friday, August 29, 2014

Sepasang Orang Buta

Sepulang dari rumah sakit, gue dan nyokap gue melihat seorang pria paruh baya yang menggunakan tongkat untuk keluar dari sebuah masjid, usai menunaikan sholat Jumat. Pria itu menggandeng seorang pria paruh baya lain yang juga menggandeng seorang pria lainnya. Ya, mereka bertiga saling bergandengan tangan untuk keluar dari masjid ke arah parkiran yang penuh motor. Sempat menyenggol motor, akhirnya ketiga bapak tadi ditolong oleh orang-orang yang berada di sana.

Satu persatu dari ketiga bapak tadi pun masuk ke angkot yang gue dan nyokap gue naiki. Hingga akhirnya tinggal satu bapak yang belum naik. Kedua bapak yang sudah berada di angkot pun memulai percakapan.

“Mana si Mu’in?” kata salah satu dari bapak tersebut.
“Dia nunggu istrinya.” Kata bapak yang lainnya.