Friday, June 30, 2017

APRIL SEMANGAT APRIL SEMANGAT!

Thursday, May 25, 2017

My Near Death Experience

BOOM. Suara itu terdengar begitu dekat, tetapi tidak terlihat tanda-tanda adanya ledakan di dekat situ. Ah, paling suara knalpot mobil orang, pikir gue saat itu. Bodoh.

"Kayak... suara bom?" Ucap nyokap gue, yang duduk tepat di sebelah gue di sebuah angkot menuju Kampung Melayu.

"Lah memang Mama pernah denger suara bom kayak gimana?" tanya gue, masih bercanda. Nyokap gue agak tersenyum dengan ucapan dia sebelumnya. Ya secara logika seorang April, mana mungkin ada bom di wilayah kayak gini: bukan kawasan elit, bahkan cenderung kumuh.

Angkot yang gue tumpangi akhirnya sampai di tempat pemberhentian terakhirnya, yaitu di bawah flyover Kampung Melayu. Turun dari angkot, gue dan nyokap melihat pemandangan yang berbeda dari hari-hari biasanya: banyak orang berkumpul melihat ke satu titik di sebelah toilet tepat di dekat halte Transjakarta, di mana ada asap mengepul tebal.

Friday, January 6, 2017

College Friends




Me in the group:
The only one in computer science major.
The only one who cannot act cute in front of camera.
The only one who is not photogenic and doesn't like sushi.
The only one who is not on Instagram, Snapchat, and Path.
The only one who would rather to stay at home than going to shopping mall.
The only one who is secretive and confusing.
.
.
.

Sunday, July 3, 2016

Angelina Jolie Again


Niatnya mau bikin WPAP Art Potrait gitu kan pake Illustrator, tapi pas diwarnain malah jadi kayak badut :(

Sunday, June 19, 2016

Dilan

Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu.
Engga tau kalo sore. Tunggu aja.”
(Dilan, oleh Pidi Baiq)
---

Wednesday, April 20, 2016

Sudah Tua

Lucu juga ya, saat menyadari umur ini tak lagi bisa dianggap remaja.

Jadi teringat penggalan percakapan dengan seorang teman beberapa waktu lalu, “kita itu bukan teenager lagi, tapi young adult”.