Saturday, September 2, 2017

Wisuda UI Semester Genap 2016/2017

Wisuda adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa. Termasuk gue yang sudah empat tahun menimba ilmu di jurusan Ilmu Komputer Fasilkom UI ini.

Perjalanan gue selama empat tahun kuliah di Fasilkom UI ini tentunya ngga begitu mulus. Apalagi Fasilkom UI terkenal dengan beban kuliahnya yang gede di UI (dari data pas gue maba sih katanya kedua yang mahasiswanya sering stress lol). Tanpa bantuan beberapa orang, mungkin gue ngga akan bisa menyelesaikan studi gue di Fasilkom UI ini.

Oleh karena itu, melalui post ini, gue ingin mengucapkan terima kasih ke mereka-mereka yang sudah mewarnai hari-hari gue di Fasilkom.

Btw, urutan foto dipilih secara random ya :)

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI with Nadya

Nadya Azizah. Sumpah gue ngga inget sejak kapan gue dekat dengan orang ini haha. Waktu pertama kali ketemu dia, gue merasa dia agak annoying tapi ternyata engga sumpah! Dia adalah salah satu orang yang nyambung sama gue karena preferensi film dan apapun yang kita suka mirip. Intinya, terima kasih Nadya sudah mau menjadi teman April. Pastinya gue akan kangen dengan bahasan film, tv series, dan makeup stuffs kita.

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI with Press

Press CompFest 7. Terima kasih sudah mengajarkan banyak hal di sepanjang tahun 2015. Terima kasih juga udah jadi staff-staff April yang nurut dan gemar bergibah :')

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI with Rahmi Julianasari

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI with Ken Nabila Setya

Wisuda UI Karangan Bunga Bukalapak

Mami, Ken, dan Puti. Yang udah jadi teman seperjuangan intern di Bukalapak tahun lalu (yang sekarang semuanya lanjut ya di Bukalapak haha). Terima kasih sudah menjadi teman seper-Ilkom-an ini, ciwi-ciwi ilkom setrong :)

Karangan Bunga Bukalapak Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI

Bukalapak. Di penghujung hari-hari gue sebagai mahasiswa Fasilkom UI, gue banyak menghabiskan waktu di Bukalapak sebagai UX researcher. Dua bulan ini gue belajar banyak hal, dan tentunya masih banyak yang perlu gue perbaiki dan gue pelajari di sana. Terima kasih Bukalapak telah memberikan kesempatan untuk belajar dan berkembang (dan juga karangan bunganya haha).

Oh iya, yang di atas itu Cedi dan Puput, dua orang UX researcher intern yang juga junior gue. Terima kasih sudah menemani gue di dua bulan pertama gue di Bukalapak.

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI with Ristek Fasilkom UI

UI/UX Ristek Fasilkom UI. Gue sangat bersyukur karena pada akhirnya gue memilih untuk mendaftar Ristek sebagai HR, dan gue sangat beruntung karena gue jadi HR untuk SIG (Student Interest Group) UI/UX. Di Fasilkom ini, cuma kalian yang punya interest sama dengan gue dan tetap memotivasi satu sama lain, bukannya saling menjatuhkan. Somehow, gue merasa kalian adalah orang yang paling visioner dalam bidang UI/UX di Fasilkom dan seru banget untuk diajak bertukar pikiran.

Gue bisa bilang, gue jadi UX researcher sekarang mungkin juga karena kalian. Gue yakin kalian akan jadi orang hebat di masa mendatang :)



Victoria's Angels. Rafida, Afira, Dea, Nadin, dan Eva. Sebelumnya maafkan nama grup Line kita, udah gatau harus dinamain apa lagi haha. Terima kasih sudah menemani gue dari maba sampe lulus (semoga sampe kita tua nanti ya!). Saking banyaknya yang perlu diterima-kasihin ke kalian, gue sampe bingung mau mulai dari mana :')

Wisuda UI Fasilkom UI 2013 Angklung

Fasilkom UI 2013. Angklung. Kalian memang angkatan terbaik :) 


Keluarga April. Khususnya ke kedua orang tua gue yang sudah memberikan kesempatan untuk kuliah di Fasilkom UI. Dulu, yang mengarahkan gue untuk ke UI ini sebenarnya nyokap gue. Padahal dulu gue maunya ITB atau Undip haha. Memang paling-paling lah restu ibu.

Wisuda kali ini (semoga ada wisuda April berikut-berikutnya ya!) gue dedikasikan untuk mereka yang tanpa lelah menyemangati gue. Semoga gue bisa membahagiakan dan membalas budi mereka :)

---

Terima kasih juga untuk semuanya yang gabisa gue sebutkan satu persatu (atau ganemu fotonya hehe). Jujur di wisuda UI atau bahkan wisuda Fasilkom UI tuh rame banget jadi susah ketemu orang.

Btw thank you untuk Intan dan Anin, dua mentee gue yang ngasih gelas cantik (gelas dengan foto gue haha gadeng) dan juga Adkesma BEM Fasilkom UI 2015 yang ngasih doodle yang lucu. Ngga dapet foto sama mereka :(

Wisuda UI dan Wisuda Fasilkom UI 2017 Balairung

5 comments:

  1. Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
    Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
    PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
    * BONUS TURNOVER 0.5%
    * BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
    Kelebihan LAGIQQ :
    - Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
    - Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
    - Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
    - Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    - Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
    - Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
    - Cukup 1 User ID untuk 7 Games
    JOIN???... Klik Disini >>>
    https://goo.gl/1m3Y0T
    Info Lebih Lanjut Hub:
    LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
    CALL CENTER : +855963458413
    BBM : 3343686E
    FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
    WECHAT : Lagiqq

    ReplyDelete
  2. Congraduation pril!!!
    Wakakak gue merindukan blog, dan sudah gue duga tiap gue buka blog lo, pasti ada pos baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Congraduation for you too my dear cocon! Hahaha jadi rindu blog gue aja nih ngga gue nya ya :( wkwkwk

      Delete

Tanya kenapa?