Wednesday, December 3, 2008

Pelantikan PMR

Minggu, 30 November 2008.
Gila! Hari ini gue pelantikan PMR. Nggak Cuma PMR aja sih, ada PKS, Paskib, dan ekskul ensamble.. Menurut gue, kakak2 PMR itu lebih nyolot daripada kakak2 ekskul lain. Pas abis upacara pembukaan, anak2 PMR disuruh pake property cuma dalam waktu 10 menit kurang. Gue udah nggak mikirin barang2 gue yang lain. Spidol permanent gue ilang, terus topi suster gue, nyawa gue ilang, trus baju gue kebalik. pas udah nyampe ke lapangan, ketua-nya dimarahin, termasuk gue. Ketua-nya disuruh ngambil kertas buat anggotanya. gue langsung lari ke lab dan ngacir walaupun barang2 di tas gue udah gue obrak – abrik ke luar.

Pas gue balik ke lapangan, kita disuruh ngisi 10 soal tentang PMR, tapi gue cuma bisa ngisi beberapa soal. Pas no 10, kita disuruh gambar alat vital cewek dan cowok. gue pikir maksud dari alat vital itu alat kelamin.... ya gue nggak gambar lah. pas udah dikumpulin, kak Jasmin bilang “bokep ya loe semua, maksud dari alat vital itu kayak jantung, paru2. eh lo2 pada malah gambar alat kelamin." HAH, tulul.

Pas selesai ngisi soal, kita dikerjain. Gue disuruh baris di depan karena gue nulis nama IPUNG di nametag gue.. Gue difoto sambil ngerangkul IPUNG.. Abis itu kita ke Gedung B buat praktek. Trus akhirnya kita disuruh nyari2 pos. kelompok gue ke Pos 2 duluan. Pos 2 ada kak Jasmine tentang PKn. disana kita ditanya-in tentang “gue cocok nggak jadi ketua”. kelompok gue ditanyain, “siapa yang jadi ketuanya?”. Gue nunjuk tangan.. “lo? Menurut lo, lo cocok nggak jadi ketua?”. ya gue bilang, “nggak". trus kak Mine bilang, “sok banget sih lo. menurut anggotanya, dia cocok nggak jadi ketua?” temen2 gue bilang cocok. “trus kenapa kalian bilang cocok?”. kak Vasthy bilang, “karena dia bertanggung jawab”. trus kata Hasna dan Nesya, “karena dia bisa”. trus kata Asty dan Indah, “karena dia bisa ngajarin kita tentang pembidaian, pembalutan, dan tandu”.. gue agak terharu sebenernya. terus gue ditanyain lagi, “kata temen2 lo cocok, kenapa lo bilang nggak?”. gue jawab, “karena mereka yang menilai saya, bukan saya yang menilai diri saya sendiri” huhu terharu loh.

abis itu gue ke Pos 1, Pos 3, Pos 4, and Pos terakhir. di pos terakhir gue disuruh joget bareng anak2 ansambel. Joget  Dewi Persik - Hikayat Cinta. Tapi gue dimarahin karna gue nggak bisa joget. hahaha. Trus, anak2 PMR disuruh make sarung dan peci, matanya ditutup. gue disuruh nyari2 anggota gue yang ilang. trus gue disuruh kenalan sama seseorang. gue nggak tau itu siapa. kata kakak kelas, “ini temen baru kamu, kamu harus jalan bareng dia, dia anak PKS” ya gak ngerti. trus kita2 disuruh minta tanda tangan kakak kelas. gue disuruh jambak rambut kakak PKS yang cowok, jalan jongkok, jalan sambil dadah2 bilang, “saya puteri Indonesia paling cantik di Indonesia” , nembak gawang, disuruh foto bareng Rafi tapi nggak jadi (sebenernya gue&Nina disuruh foto bareng Kevin, Cuma Nina keberatan).. Akhir2nya gue dapet peringkat 5 di PMR loh hahah

1 comment:

Tanya kenapa?