Sunday, April 6, 2014

I'm The Happy One

Untuk pertama kalinya gue menetap di kosan saat weekend. Niatnya sih mau belajar buat UTS tapi apa daya otak gue udah overclock sejak menyelesaikan UTS SDA. Akhirnya gue pun memberanikan diri untuk keluar kosan, jalan-jalan di pinggir jalan margonda yang ramai sendirian. Gue suka jalan kaki. Mungkin orang udah muak sama aktivitas yang satu ini, tapi bagi gue, jalan kaki adalah satu-satunya aktivitas yang bisa bikin pikiran gue jernih. Lucunya, gue suka ngomong sama diri gue sendiri di kepala gue. Kesannya jones banget sih hahahah, tapi serius, there's nothing better than talking with your own self. Gue ngga pernah cerita masalah apapun ke siapapun, bahkan nyokap. Anehnya, gue bisa memposisikan pemikiran gue sebagai orang lain dengan mudah. Setiap gue ngomong ke diri gue sendiri di dalam hati, gue bisa ngeliat diri gue dari sudut pandang yang beda. Ya mungkin itu agak freak, tapi gue anggap itu sebagai kelebihan.

Terus gue mampir dulu ke minimarket terdekat untuk beli.............ice cream hahahah i love ice cream. Terus beli pop mie dan cemilan juga buat besok karena besok hari Minggu dan gue ngga akan keluar dari kosan kalo ngga kuliah, dengan kata lain, pop mie adalah cadangan makanan gue buat besok. I won't hungry, trust me.

Dan sekarang gue sedang berada di depan laptop, menulis di blog yang sudah menemani gue selama 5.5 tahun. Ditemani oleh segelas sereal cokelat hangat kedua gue.

"The strongest people are not those who show strength in front of us,
but those who fight battles we know nothing about"

p.s. I'm not lonely. I love joking around with my friends. Bahagia itu pilihan, bro. Kadang, orang yang terlihat selalu bahagia adalah orang yang menyimpan banyak kesedihan di dalam hatinya sendiri. Why don't you pretend to be happy and give people the happiness instead of being miserable? Because sometimes the best feeling in the world is knowing that someone is happy because of you.

ditulis tadi malem, saat wifi kosan lancar dan tiba-tiba ngadet.

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?