Pages

Wednesday, November 16, 2011

Sea Games

dear blog, disaat semua orang menikmati liburan sea games, gue masuk sekolah. enggak. gue libur. tapi gue mesti konsul kartul t(-_-t) itungannya. gue sama aja sekolah. hari senin, yeah, gue masuk sekolah dan gue dateng ke sekolah gue jam stengah 6an. sekolah masih sepi. gue rasa gue adalah orang kedua yang dateng ke sekolah (karna gue ngeliat Sarah KI dateng duluan -_-). gue bukan rajin. oke, gue memang rajin karna emang tiap hari gue dateng jam segitu. tapi untuk ukuran anak yang libur, gue sangatlah rajin. dan gue agak bangga saat gue ngetweet :


Plis buat segenap murid 81 yg ngeliat buku diet di depan ruang 313, tolong taro di lost&found. Demi kelancaran hamba bikin kartul. Thx.
»
Hoho sekolah masih sepi wakaka



oke, gue agak bangga pas gue ngetweet yang merah merah itu. dan tweet diatasnya adalah alasan kenapa gue bela-belain diri masuk pagi. Yeah, gue kehilangan buku diet gue. dan gue tengsin kalo nanti udah banyak kakak kelas. jadi gue datang ke ruang 313 yang katanya, hem, berhawa tidak enak. dan gue adalah murid 81 pertama yang menginjakkan kaki di lantai 3 hari itu. lampunya mati, dan gue sendirian di lantai 3. tapi demi buku diet, demi kartul, demi kelancaran program diet gue, gue bela-belain. hasrat gue untuk diet dan mengerjakan kartul tentang diet telah mengalahkan rasa takut gue (?). tapi serius. gue merasa keren saat itu. sayang, gak ada yang ngeliat gue jalan di koridor sendirian, gelap-gelapan, masuk ke ruang 313 dan 314 yang horor itu. sekali lagi, gue merasa keren.

sampe akhirnya gue sadar apa yang gue cari telah hilang, tidak dapat ditemukan, dan gue mulai merinding. langsung gue balik ke perpus dan disana cuma ada gue seorang diri. bahkan ibu ibu perpus aja kalah rajin sama gue. terus indra sms nanya gue ke sekolah apa engga dan gue jawab gue udah ada di sekolah -,,- Indra pun datang dan dia adalah anak kelas 11 kedua yang rajin, setelah gue tentunya. disusul oleh Icha, yang merupakan anak kelas 11 ketiga yang rajin, setelah gue tentunya HAHAHA. intinya gue adalah yang terajin hari itu.

besoknya (kemaren maksutnya), gue dateng lagi ke sekolah. kali ini  gue gak konsul, tapi gue main HAHAH berasa gaada tugas. lagipula gue mesti ikut technical meeting buat lomba saman 48. lomba kedua nih haha gapapa. cari pengalaman aja yega? hoho.

gue ke 48 bareng edwina, dan gue merasa keren untuk kesekian kalinya. karena edwina nggak tau daerah pondok gede kesana HAHAH. itu daerah gue kalo gue ke 49 dulu. dan gue jadi kangen. dulu gue pernah jalan kaki dari lubang buaya sampe RS Haji karna macet total. yeah, kenangan yang lumayan indah karena bu Icum ninggalin gue pake ojek saat itu. ya gitu lah ya. terus 48 juga suasananya mirip mirip sama 49. dan gue ketemu Arief Maulana, temen 49 gue dulu. tambah tinggi banget dia. agak sebel ngeliatnya karna membuktikan teori gue banget kalo gue udah nggak tumbuh keatas lagi -_- terus dia manggil gue, nanya gue lomba apa tapi dia udah nebak -_- dan dia satu-satunya alumni 49 yang gue temuin di 48 dari sekian puluh anak 49 disana -_-

yeah, sekian. gue harus menyelesaikan tugas sea games yang kampret itu. -_-

No comments:

Post a Comment