Tuesday, March 22, 2016

Korea

Akhir-akhir ini gue jadi suka Korea. Ngga cuma Korea Selatan tapi juga Utara. Awalnya sih gara-gara nonton The Return of Superman. Sumpah. Nonton itu bikin pengen punya anak....

Tapi triplet.

Harus mirip Daehan Minguk Manse.

Terus bapaknya mirip Song Ilkook.

Lah itu mah gue jadi ibu tiri mereka aja ya.

Tapi mereka udah ngga di TROS lagi karena bapaknya sibuk syuting drama barunya, Jang Yeong Sil. Terus gue nonton. Karena gue suka sejarah dan pernah sedikit belajar astronomi, gue suka aja nonton Jang Yeong Sil.

Btw dulu gue dipanggil buat ikut olimpiade astronomi jir tanpa alasan yang jelas, tapi baru 1x pelatihan w gapernah dateng lagi HAHAHA.

Nah, gara-gara Jang Yeong Sil, gue jadi baca tentang sejarah Joseon. Terus jadi belajar masa revolusi Korea dan berakhir jadi penasaran sama Korea Utara.

Sumpah pengen wisata ke Korea Utara. Pengen tau aja.

Btw, kalo di korea tuh manggil kakak atau adik beda-beda gitu ya, kayak bahasa Indonesia.

Unnie equals to mbak
Oppa equals to mas

Oppa juga bisa jadi panggilan sayang seorang cewek ke cowok. Jadi Oppa equals to kangmas.

Sumpah di kepala gue ini lucu banget WKWKWK duh maaf ya jayus. Bye pril bye.

Padahal lagi ngerjain Anum* sama NLP**

*) Analisis Numerik
**) Natural Language Processing

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?