Wednesday, September 16, 2015

Egois



Lol, gue gatau kenapa gue ngeshare gambar ini. Tapi, yaaa, ada kemiripan sekitar 70% antara tokoh di atas sama gue sih wkwk.

Kadang gue suka mikir aja sih, kalo tiba-tiba gue menghilang entah kemana apa bakal ada orang yang nyadar? Hahah karena dari pengalaman sebelumnya, waktu gue sakit dan dirawat di Rumah Sakit ngga ada yang jenguk gue sama sekali HAHAH pengen banget dijenguk????? Sampe nyokap gue nanya gue ini punya temen ngga sih sebenernya. Dan gue yakin dia sampe saat ini masih berpikiran kalo gue gapunya temen.

Apa emang gue gapunya temen?

Dan setahun lalu, pas gue operasi sinus dan ngga masuk seminggu, banyak yang ngga nyadar kalo gue menghilang. Bahkan di antaranya satu 'peer' gue hahaha tapi emang gue invisible sih, like siapa juga yang mau perhatiin gue masuk apa engga...........

Ya, kayaknya kalo gue menghilang dari peradaban ini gabakal berdampak apa-apa juga ke hidup orang lain sih wkwk. Mungkin gue harus coba ngilang selama sebulan dan liat bagaimana respon orang-orang (lalu IPK rolling in the deep).

Tapi nyadar ngga sih, pemikiran-pemikiran gue di atas itu egois? Like gue mau 'dijenguk' padahal gue lah orang yang ngga ngasih kabar kalo gue sakit. Gue mau liat respon orang-orang pas gue ngga masuk selama seminggu padahal gue ngga ngasih tau kalo gue lagi operasi sinus. Secara ngga sadar gue pengen dapet perhatian tanpa terlalu obvious meminta perhatian ngga sih? Semacam gue pengen dimengerti, tapi gue sendirilah yang berlagak ngga pengen dimengerti LOL asik ngga sih bahasanya.

Dasar cewek.

Kadang orang taunya gue ketawa-ketawa aja, senyum-senyum sendiri, cuek, selo, berisik, tukang gosip WKWK (sumpha gue gosipin artis), tapi gue agak tertutup. Tapi tutup toples kalo ada orang yang mau buka pasti bisa kebuka kan WAKAKAK ANALOGI MACAM APA INI CRAP ABIS. Masalahnya ngga ada orang yang mau buka juga.....

Mungkin lo berpikiran pas gue bikin postingan ini, gue lagi galau nangis-nangis depan laptop LOL. Padahal sih gue lagi ketawa-tawa gatau ngetawain apa.

Fix ini efek pasca kuis RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

4 comments:

  1. Duh berasa baca catatan buat diri sendiri nih haha

    ReplyDelete
  2. Selamat sore Mba April, kami dari Nyindir.com ingin mengajak Anda bergabung dengan kami sebagai Author/Penulis. Apakah Mba tertarik? mungkin untuk ngobrol-ngobrol mba bisa menghubungi email saya Nisaalfarizi@gmail.com. Terimakasih

    ReplyDelete

Tanya kenapa?