Sunday, January 25, 2015

Judul Template: Goodbye 2014

Oke gue tau ini telat banget, tapi Goodbye 2014!

2014 udah banyak memberikan kenangan dan pengalaman bagi gue. Gejolak akademik yang dahsyat wkwkwkwkwk jir lebay banget, tapi beneran dahsyat, cukup bikin gue nangis di akhir tahun kemaren. Tapi apa gunanya meratapi masa lalu, gue tetep harus berjuang untuk kedepannya karena ini bukan akhir dari segalanya dan gue belom terlambat untuk berubah.

Gue inget, tahun lalu gue nulis "Resolusi? Sounds like wacana to me". Tapi akhirnya beberapa waktu lalu gue buat resolusi :') Gue cukup desperate dengan kehidupan akademis semester kemaren dan gue harap resolusi ini jadi trigger buat gue.

Tapi dibalik alasan mengapa kehidupan akademis gue yang berantakan, ada April yang keasikan ikut kepanitiaan. Ya, semester kemaren termasuk semester gue yang paling produktif dalam hal non akademis. Sebenernya bukan ini alasan kenapa akademis gue anjlok, tapi gue nya yang ngga bisa mengatur waktu ngga sih. Makanya itu jadi salah satu resolusi gue, yaitu bisa bagi waktu dengan baik.

Nyesel ngga, Pril, ikut kepanitiaan-kepanitiaan itu? Engga! Sama sekali! Banyak pengalaman berharga yang gue dapetin dari kepanitiaan-kepanitiaan yang gue ikutin. Terutama gue bukan tipe orang yang suka ambil divisi yang sama di berbagai kepanitiaan, jadi banyak hal-hal baru yang gue dapetin. Semuanya ngasih pelajaran berharga yang ngga bisa gue dapetin dengan hanya duduk diam di bangku kuliah.

Yang paling berkesan? Gue suka jadi mentor PMB. Berkat jadi mentor, gue jadi bawel di grup, karena biasanya gue cuma jadi silent reader di grup-grup manapun yang ada guenya ahahah. Walaupun di beberapa sikon gue mager banget karena beberapa hal ngga sesuai dengan kepribadian gue.

Btw gue ngga suka drama wkwkwk.

Oiya, gue jadi ngerasain banget sih perjuangan mentor gue dulu. Ternyata jadi mentor ngga gampang hahahah. Mungkin gue kualat juga karena dulu di awal PMB gue ilang-ilangan.


Waktu masih jadi mentee (jir dekil abeees)
Bersama mentee
Surat "curhat" dari maba. Ilang 1 keknya jatoh pas MK :'
5 diantaranya dari mentee gue

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?