Tuesday, May 6, 2014

Amazing Quote

Jika kamu dibayar sejuta, bekerjalah seperti orang yang dibayar lima juta. Jika kamu dibayar lima juta, bekerjalah seperti orang yang dibayar sepuluh juta
- Bu Kasiyah, Dosen Alin Fasilkom.


Sebenernya gue lupa Bu Kasiyah bilangnya berapa juta wkwkwkwk, tapi intinya, bekerjalah secara profesional, berikan yang terbaik untuk semua pekerjaan yang lo kerjakan, dan berdedikasi lebih pada kerjaan itu. Insya Allah akan bermanfaat buat diri lo sendiri dan orang lain.

Walaupun kayaknya quote-nya biasa-biasa aja, tapi sekarang quote itu jadi moto hidup gue.

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?