Friday, February 28, 2014

Aku Ora Popo...

Seharusnya udah ada di rumah, tapi disuruh di kosan aja gaboleh pulang ke rumah sama nyokap wkwk kayak diusir. Awalnya nyokap sms, nanyain gue balik ke rumah apa engga, katanya doi bikin rendang enak. Terus nyokap tiba-tiba nelpon, which is jarang jarang banget wkakak, katanya gue ada dimana. Kebetulan gue abis rapat pleno perdana Compfest :3 wkwkwk, jadi masih di kampus jam setengah 9 malem. Terus dia bilang gue jangan pulang ke rumah dulu, katanya ada geng motor di Pondok Gede. Tapi gue malah ngakak. Geng motor? Di Pondok Gede? Geng....Motor? wakakak kenapa di Pondok Gede deh, kayak ngga ada lokasi elit aja.

Katanya beritanya lagi ngehits banget, geng motor ngebacok dan menyiram air keras di Pondok Gede, yang merupakan daerah pulang gue. Tapi gue insist pengen pulang soalnya gue laper....gapunya uang wkwkwk, lagipula siapa dah yang mau ngebacok gue hahahahah gaada untung nya jir apa juga yang mau dirampas dari gue... Tapi nyokap gue marah-marah di telepon. Yaudah gue akhirnya ngalah aja.

Yaudah gitu aja sih sekilas infonya hahah penting abis. Btw tadi gue ke minimarket yang baru buka di Perpustakaan Pusat, terus gue beli anggur gitu. Anggur beneran tapi bukan minuman astaghfirullah dosa itu kalo diminum wkwkwk. Terus pas gue mau bayar ke kasir, Zebe nanya;

Zebe : Itu berapa, Pril?
Gue  : 8000...
Zebe : Ooo...

Terus kita berdua ke kasir. Berhubung di dompet gue tinggal selembar uang 50.000 jadi gue bayar pake uang itu, serius ini akhir bulan guys :( Terus pas gue bayar gue kasih uangnya kan;

Mbak kasir : Ada lagi, mbak?
Gue : engga...
Mbak kasir : 42.000, ada uang 2000nya?
Gue : Ngga ada.
Zebe : Nih gue ada.
Mbak kasir : Ini kembaliannya ya, terima kasih, selamat datang kembali *ngasih duit 10.000 ke gue

Gue bingung. Kejadiannya berlangsung begitu cepat wkwkwk, sampe akhirnya gue sadar kembalian gue 10.000. Sepuluh Ribu!

Gue : Zeb, harga anggurnya 42.000 masa....
Zebe : Ha demiapa....
Gue : Gue pikir 42.000 itu kembaliannya....

Terus kita berdua ngakak. Duh, gue gangerti itu gue ngide 8000 darimana tapi serius, gue liat harganya cuma 8000, atau mungkin itu per gram...... wkwkwkwk. Yaudah lah ya ikhlasin aja. Abis itu kita nyamper Rafida sama Afira di sebuah kafe, sebut saja kafe Teh Hijau wkwk. Terus ngakak bareng-bareng. Nemu meme juga di hape Afira yang menggambarkan perasaan gue setelah beli anggur 42.000.

1 comment:

  1. Wkwkwkwk.... ane baca ni cerita malah buat galau we jadi hilang :-)

    Syukron ya n trus berkreasi lg :-)

    ReplyDelete

Tanya kenapa?