Saturday, January 25, 2014

Zona Kampus Pensador

Yaaay, tahun ini giliran Pensador yang pamer almamater wkwk. Jadi Zona Kampus itu rangkaiannya dari kapan tau, tapi yang jelas UI presentasi ke kelas-kelas minggu lalu. Terus tadi, pas acara puncak juga gue ngeliat yang mau masuk Fasilkom lumayan banyak dan rata-rata maunya ilkom WAW hahahah.


Awalnya kan dipanggil per universitas gitu. UI yang pertama soalnya yang paling banyak massa nya wkwk. Kita parade keliling lapangan terus nyampe tengah kita salam UI yang "kepal jari jadi tinju" itu terus masuk stand. Abis itu baru ITB dipanggil. Gilaaaa, gue merinding pas Pensador ITB masuk ke lapangan terus ngucapin salam Ganesha. I was like "Oh. My. God."..

Abis itu baru anak-anak Poseidon nya nyamperin stand-stand. Yang nyamperin Fasilkom lumayan banyak loh :' terus karena capek ngomong akhirnya gue nyamperin rombongan gabut dari segala universitas wakakak. Foto-foto.....pake Almamater orang! wkwkwk. Gue sempet pake almet Undip ITS ITB tapi gatau dimana fotonya. Yang baru gue dapet yang pake Almet ITB.

Jepretannya Dalu, ada gue-nya wakaka


Pake jaket almet nya Kiki wkwk

pulangnya langsung caw ke mall deket rumahnya Nindy di Galaxy wkwk gatau namanya apa tapi disingkat GGP, berlima bareng Kirana, Dhiah, Nindy, Arum. Disana sampe mall-nya tutup jam 10 wkwk. Tapi seru abis nyeritain kehidupan kuliah masing-masing. Terus Gosip Pensador seperti biasa, dll. Duh, kapan lagi have fun kayak begini. Ga lama lagi kan pada merantau :'

Oiya, first impression orang-orang pas kemaren Zonkam;
"Pril, rambut lo kenapa? HAHAHAHAH" - Bolang, ngeliat rambut gue keriting lagi setelah smoothing
"Pril! Rambut looo! HAHAHAHAH" - Astrid, sama kayak Bolang
"Mentang-mentang Justin Bieber dipenjara rambutnya jadi gitu" - Ipeh, Hafifa, Aufa
*megang-megang rambut gue* - Nindy
"Pril, rambut lo! Mau..." - Lulu, mau-nya basa-basi wkwk
"Rambut lo di-cat ya Pril?" - Lupa siapa, yakali orang rambut gue rusak :(
"Muka lo bersihan tau, Pril" - Arum, respon gue "Air Depok bagus"
"Kak, kok rambutnya beda?" - Wita, ngeliat rambut gue lurus pas hari presentasi UI
"Kok rambut lo beda-beda sih Pril? Gue bingung" - Cocon
Tuhkan, rambut gue keriting salah, lurus salah :( wakaka

Nih request dari yang comment di bawah wkwk
With chairmate kelas 12, Cocon ;;)

4 comments:

Tanya kenapa?