Sunday, September 15, 2013

Gatau mau ngasih judul apa

Lo tau ngga sih, gue pernah nyaris ketabrak commuter? HAHAHAH sebenernya ini serem ngapain gue ketawa.

Orang-orang sering pada nanya, gue PP Bekasi-Depok naik apa? Gue jawab pasti kalo gue ada temen, gue naik commuter. Tapi kalo gue sendirian gue lebih milih naik angkot. Kenapa? Jadi gini ceritanya.

Waktu itu pulang apa ya, pokoknya ada kegiatan kampus, masih pake putih-putih. Gue naik commuter bareng Aufa. Pas nyampe stasiun mana gitu, kereta gue berhenti dan ga jalan-jalan. Pada bingung kan. Terus ada kereta yang arahnya sama kaya gue berhenti juga, tapi beda rel. Terus pada berbondong-bondong pindah ke kereta itu. Pas gue sama Aufa pindah, ketemu Mufid. Yaudah kita bertiga. Tapi kereta-nya ga jalan-jalan. Terus udah lama nunggu tau-taunya yang di kereta-nya Mufid disuruh pindah pake speaker gitu ke kereta gue tadi. Anjir. Gue bete banget.

Nyampe Stasiun Tebet gue langsung turun tapi seperti biasa, gue sepeleng, bengong, dan tau-taunya Mufid udah di seberang rel. Aufa langsung lari ke seberang. Gue masih sepeleng dan bengong. Gue langsung lari dan ada orang yang juga pengen lari dari arah berlawanan. Gue nabrak doi di tengah rel. Gue mental dan nyaris jatoh ke rel yang pada saat itu kereta di rel itu udah bunyiin klakson (Gue gatau namanya plis) dan udah mulai maju. Orang yang nabrak gue langsung narik gue menjauh dari rel. Kaki gue gemeteran banget parah. Gue yang waktu itu belom solat Ashar karena memang baru pulang, langsung solat ashar di stasiun dan gue masih gemeteran.

Gue lemot banget. Kalo orang yang nabrak gue ga narik gue mungkin gue udah kelindes karena kelemotan gue.

Akhirnya gue takut kalo naik kereta sendiri. Gimana kalo gue sepeleng lagi? Emang alat transportasi gue yang paling aman itu angkot. Gue bukan tipe orang nyetir. Gue naik sepeda aja nyemplung got. Jangankan naik sepeda deh, gue jalan kaki aja sering kesandung kaki gue sendiri sumpah freak banget gue. Kalo gue nyetir sendiri, bisa dipastikan gue akan mempersempit range hidup gue.

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?