Friday, July 12, 2013

Berkah Bulan Ramadhan

Gue keinget waktu abis padus, istirahat makan di luar Balairung bareng Icha Rissandi (temen SMA), Tsana (Temen kosnya Icha), Rika (Anak Penabur Kalimalang), dan Nisa (Anak Malang). Btw Nisa ini logatnya kentel banget Malangnya. Terus doi kalo cerita heboh banget hahah.

Gue : "Nis, lo kenapa nggak di ****** aja?" (menyebut salah satu PT di daerah asalnya Nisa)
Icha : "Yah, ngulang lagi dah nis. Gue sama Rika udah cape denger ceritanya"
Tsana : "Gue belom tauuu."
Gue : "Lah emang kenapa? Ayodong cerita cerita."
Nisa : "Gitudeh. Aku agak males kalo di sana. Disana tuh banyak yang putih-putih, rambut panjang" (tangannya goyang-goyang, heboh banget lah haha)
Gue : "LOH! Disini bukannya lebih banyak?!"
Nisa : "Iyasiiiiih. Tapi kalo di Malang tuh begitu..."
Icha : "Iyaaaa. Kalo di Jakarta kan pantes ya, kalo ini tuh....."
Gue : "Hah? Pantes?"
Nisa : "Kalo di Malang tuh berlebihan banget deh--"
Icha : "--Kayak yang kita liat pas registrasi ulang. Bling bling gitu."
Gue : "...."
Nisa : "Disana tuh, mau ke kampus aja ya, pada nyalon duluuuu!"
Gue : "Eh, ini ngomongin apaan sih?"
Tsana : "Iya, ini ngomongin apaan sih?"
Gue : "Lo mikirnya apa, Tsan?"
Tsana : "Gue mikirnya cewek cantik gitu."
Gue : "Lah gue pikir kuntilanak."
Semua : "...."
Gue : "Lah abisnya putih-putih, rambut panjang. Gue kan mikirnya kunti."

Pertama, putih-putih rambut panjang. Apalagi kalo bukan kuntilanak? Kedua, gue bilang "Disini kan lebih banyak" karena di UI tuh memang banyak makhluk gaibnya. Terus Nisa bilang, "Tapi kalo di Malang tuh begitu" masih make sense lah. Mungkin kuntilanak disana lebih serem atau apa. Ketiga, "kalo di Jakarta pantes ya" disini gue mulai bingung. Mungkin karena di Jakarta anak-anaknya bejat-bejat, jadi banyak setan sejenis kunti yang lebih suka di Jakarta. jadi tempatnya lebih pantes lah dibandingkan di malang yang (mungkin) anaknya kalem-kalem . Keempat "Kayak yang kita liat pas registrasi ulang. Bling bling gitu" nah ini freak banget. Masa iya kuntilanak bling-bling? Terus "Mau ke kampus aja ya, pada nyalon dulu" nah udah ga beres lah, masa kuntilanak ke salon kan gue langsungngakak dan bingung.
Ceritanya mau ngabuburit sambil ngeblog. Abisnya gue gatau harus ngapain lagi di rumah. Saking gatau lagi gue sampe beres-beres buku SMA loh :o :o :o

Tumpukan kertas TO. Mungkin ini terlihat sedikit, tapi ini sama tingginya
 kayak buku-buku MIPA kelas 10, 11, dan seluruh buku kelas 12 disatukan

Ini belom sama buku-buku kumpulan soal UN dan SNMPTN yang udah gue kerjain loh. Bayangin yang ikut ujian mandiri juga, pasti lebih tinggi dari itu. Mereka pasti orang-orang yang kuat :')

terus tadi sore tiba-tiba di mention twitter gue ada nama-nama yang ga gue kenal rame banget. Setelah gue selidiki, ternyata.....


Gue menang tiket chelsea. Ya. Gue menang. Gatau mau seneng apa sedih karena tanggal 24-25 Juli gue belom pasti bisa dateng. Udah ah gausah diungkit lah jadi sedih.

Btw gue udah mau beli tiket kategori 1, tapi kemahalan. heart breaking. Mana release nya lama lagi. walaupun worth it buat nonton. tetep aja 750 itu kemahalan buat kategori 1 menurut gue, dan bagi gue. Ohiya, pas BNI ngumumin mereka datengin Chelsea, gue langsung buka rekening di BNI loh sebagai tanda terima kasih hahahah.

Biar aman di sensor dulu lah haha padahal gatau bahaya apa engga

Btw, backgroundnya Stamford Bridge loh. Mau yang gambar pemainnya tapi setoran awalnya gede wkwk.

1 comment:

  1. artikel ini > Berkah Bulan Ramadhan , jujur q suka banget gaya bahasanya... , ok thanks infonya...!

    ReplyDelete

Tanya kenapa?