Thursday, April 18, 2013

Bye

UN nya udah selese :')

Gatau ya, antara lega, seneng, sedih, tapi masih ada yang ngeganjel. Ya, UN selese, artinya hari ini terakhir kali gue untuk duduk di belakang meja sekolah, pake seragam batik ya walaupun batik sekolah gue batik bebas. Gue sedih, pas bel sekolah bunyi tanda UN bener-bener berakhir. Semuanya pada teriak lega. Gue? Ya.....gue sedih.

Pas keluar kelas anak-anak pada bahagia. Gue setengah bahagia karna gue mau nyalon sama Celli, teman gue sejak SMP. Rambut gue rontok parah menjelang UN. Kata nyokap gue ini stres, dan akan berhenti rontok kalo semuanya sudah selesai. Sampe kapan? Sampe selesai SBMPTN? Bisa botak gue lama-lama. Kalo ada yang bilang belajar terus sampe botak buat gue itu bukan hanya sekadar kata-kata :')

Ya, abis itu gue ke masjid nemenin Celli solat dulu. Terus pas mau ke salon malah ujan deres. Akhirnya kita nungguin hujan. Disana momennya pas buat galau. Ujan deres, angin sepoi-sepoi, mesjid sepi damai banget. Gue jadi makin sedih karna mungkin ini terakhir kalinya gue solat disana, walaupun gue sedang ga solat saat itu.

Selese dari salon, rambut gue wangi, tapi masih ujan. Gue ngga rela abis dari salon wangi gini malah keujanan. Akhirnya nungguin dulu sampe redaan dikit terus naik angkot sama Celli. Pas udah sampe tujuan akhirnya gue jalan kaki ujan-ujanan juga t(-_-t) tapi disana momennya lebih pas buat galau. Gue makin sedih karna kemungkinan gue bakal ketemu sama teman-teman satu sekolah gue tinggal cuma pas wisuda. Kalo buat prom gue belom fix mau dateng :')

Yeah, UN selese, itu artinya sekarang kita mulai berjuang sendiri-sendiri untuk ke Perguruan Tinggi. Mulai hari ini kita udah mulai mengejar impian masing-masing. Bentar lagi mungkin udah pada tinggal di kota-kota yang berbeda. Mungkin udah ada yang di Bandung, Depok, Jogja, Semarang, Surabaya. Susah ketemunya. Atau malah ngga ketemu lagi? Ketemu sama temen SMP yang satu kotamadya aja susah gimana beda kota? beda provinsi?

Ya, tapi what's the point, Pril? Nggak akan ada yang kangen sama lo juga nantinya hiahahah

3 comments:

  1. gw pasti kangen sama lo kok :)
    kangen masa2 pas nanti kita nonton chelsea bareng ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaa cocon saaja. harga tiket belom keluar. Gue mesti saving money sampe kapan t(-_-t)

      Delete

Tanya kenapa?