Tuesday, March 19, 2013

Meja Belajar Anak Kelas 12



Gue bahkan ngga bisa belajar di meja belajar lagi. Itu kertas TO udah gue tata rapi berdasarkan mata pelajaran. Biasanya berantakan di kasur. Di atas lemari juga banyak kertas. Sejauh mata memandang tuh pemandangan kertas kalo di kamar gue. Itu di deket buku Biologi oren yang deket hape gue, ada tabung kecil. Isinya pen (bukan bahasa inggrisnya pulpen). Pen itu besi untuk nyambungin tulang. Kenapa gue taro situ? Ya, untuk memperingati kejadian patah tulang gue di kelas 3 dan 5 SD.


Yeah, biasanya gue naro novel di meja belajar. Karena tergusur sama buku-buku pelajaran, akhirnya gue taro di atas lemari, bercampur dengan kertas-kertas TO lainnya. Tapi novel The Secret of The Immortal Nicholas Flamel series ini spesial, buku favorit gue setelah Harry Potter. Makanya tetep gue taro di meja belajar, walaupun gamuat.


Kalo udah mumet gue mulai gambar cewek. Gue ngga tau itu siapa, tapi kalo lo tatap baik-baik, serem. Gue gamau buka buku sketch gue malem-malem. Kayak lukisannya ustad soleh pati, bahkan lebih jelek dari lukisan setannya ustad soleh pati. Tapi gue suka gambar, walaupun ngga bisa. Tangan gue ngga bisa diem soalnya.

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?