Thursday, February 7, 2013

Chelsea FC To Jakarta in Summer 2013


AAAAAAH! They will come to Indonesia!!! Nggak tau mau seneng apa sedih. Buka laptop mau ngecek gue menang competition kit nya chelsea apa engga, tau-taunya nggak menang. Tapi muncul kayak beginian. gue......speechless.

Padahal gue baru bilang tadi siang ke Kiki, temen gue yang mancunian dan directioner--sedih karna 1D dan MU ngga dateng ke Indo taun ini, "Gimana ya kalo tahun ini One Direction sama Chelsea ke Jakarta tiba-tiba?" dan gue bilang lagi, "Tapi kalo gitu gue pasti lebih milih Chelsea." dan ternyata mereka bener-bener mau kesini :')

Yuk, mari menabung. Siapa tau 1D tiba-tiba begini juga kan seru. Semoga tanggal 25 Juli nanti, April sudah mendapatkan PTN yang diinginkan Ya Allah Amiiiin.

2 comments:

  1. Replies
    1. Wkwk pasti dateng ntaran ka. Kalo ga taun ini masih ada taun-taun berikutnya :p

      Delete

Tanya kenapa?