Pages

Monday, December 3, 2012

Kelompok Senam Gue

Dadit, Cocon, Yede, Gue, Bima, Mufid, Anggit, Zuri, Dila

Waktu awal-awal dibagiin kelompok berdasarkan absen, pada mager. Yang semangat cuma dikit. Tapi selalu ada Dadit dan Dila yang semangat gerak tingkat tinggi. Anggaplah lagu senam itu 100%, yang bikin gerakan 85% nya itu Dadit dan Dila. Hm.

Latian selang-seling harinya, selama nyaris sebulan, sampe rambut lepek ketek korosif muka kojel (emang kojel). Sampe suatu hari rambut gue lepek bener-bener lepek dan diketawain :') yaudah, memang udah kojel sih ya jadi udah biasa.

H-seminggu akhirnya bertujuh (kecuali Dila Dadit) pergi ke Jatinegara beli kostum. Disupirin Bima naik Xenia-nya, lama nyari tempat parkir karna tukang parkirnya ga ganteng -_- tukang parkir ganteng cuma ada di ftv :') sempet kepisah sama Bima dan Anggit selama 1-2 jam, terus ketemu deket lift.

Selama kepisah sama itu dua orang kita beli baju di mas-mas yang mirip Rafael Sm*sh (emang aslinya pake bintang, bukan sok sok sensor). Sempet ada tragedi di lift...... terus Cocon nabrak beberapa pakaian dalam wanita. Sempet diiseingin mas-mas juga -_- yang paling gue inget:

Gue dan yede: "Kon! Kon!" (manggil-manggil Cocon yang salah arah)
Mas-mas 1: "Kon! Kon!" (ikut manggilin Cocon, padahal dia gatau Cocon yang mana -_-)
Mas-mas 2: "Kon Kon apatu? Cie~"
*hening

Terus pas udah ketemu bareng Bima Anggit kita nyari-nyari celana, sampe toko-nya kebanyakan tutup. Tapi akhirnya dapet celana training-nya. kayak celana tidur sih, tapi murah dan adem lo.

Besoknya latian di rumah Bima, walaupun cuma berlima, Gue Cocon Anggit Zuri dan Bima. Yang lain pada Try Out GO dan Dila gabisa. Tapi lagu senamnya belom dikirim Dila sampe jam setengah 12. Akhirnya pada kepoin orang. termasuk googling nama gue dan keluar plurk gue yang username-nya random banget -_- terus ngeliatin blog gue huft. ternyata Bima udah ngepoin sampe ke postingan awalnya :') haduh aib.

di conference masih lanjut, ngata-ngatain blog. blog gue juga kena :')

Hari kamis-nya tampil pas pulang. Udah diri di tengah lapangan tau-nya Adzan. Pas di pendinginan, Bima selalu ngomong "Ketek gue korosif ngga?" gue jadi mikir 2 kali buat ngangkat tangan. Bikin ilfil :')


Sama 12 ipa 1 yang lain

Biasanya gue aerobik di kamar sendirian, ini di tengah lapangan :') terharu.

Kata dhiah, "Untung lo dikepang, jadi kayak orang latin..." mana latin -..- kayak orang kampung juga :') Kalo kata Kiki, "Cie April kemaren di kepang~ kayak gadis hutan~" gadis hutan apa orang hutan? entah.

Buat kelompok senam gue yang lagi kepo, ini postingan untuk kalian loh :3 <3>

2 comments:

  1. hai orang utan, gw lagi kepo loh :* ngepost ginian juga deh eheheheHEHE (ketawa bima)

    ReplyDelete