Pages

Tuesday, November 13, 2012

You Mad, Bro?

Kangen ga blog? Pasti engga. Gue nulis ini di word. Suatu saat gue punya waktu luang gue akan ngecopy ini :’’’ agak sok sibuk sih ya, tapi semenjak kelas 12 kalo gue punya waktu luang selalu gue manfaatkan sebaik-baiknya. Contohnya tidur. Gue kangen tidur nyenyak. Selama ini gue tidur pasti di mimpi gue nongol sesuatu yang aneh macem Kesetimbangan Benda Tegar. Kan nyebelin pas lo tidur tiba-tiba nongol rumus gede di mimpi lo. Itu bukan tidur idaman.

Terus, semenjak kelas 12 juga, kebiasaan gue ngalong akhirnya runtuh sudah. Gue selalu tidur jam setengah 9. Bahkan adek gue yang masih kelas 1 SD aja tidur jam 10-an loh. Emang gue jadi cupu. Orang-orang seneng banget bbm gue jam 9 keatas. Tiap pagi gue ngeliat BBM gue rame pada nge-ping-in semua :’’’ Tapi gue selalu bangun jam 2-an atau jam 3-an. Karna gue harus bikin tugas. Ya, tugas. Kadang buat refreshing main the sims pagi-pagi. Contohnya sekarang, detik ini masih jam 3.17 dan gue malah bikin postingan. Kalo lagi gaada tugas, biasanya gue nonton tv. Di salah satu saluran TV Indonesia biasanya suka nayangin film. Suka bagus film-nya. Gue tau Pride and Prejudice juga karna nonton itu di Trans 7 pas UN SMP hari terakhir. Kalo gaada ya nonton bola.

Intinya, sesibuk-sibuk apapun lo sempetin diri buat main lah. Kasian kan tubuh lo kalo terlalu diforsir buat belajar. Ngabisin waktu buat menghibur diri ngga nge-wasting time kok. Yeah, resikonya, emang lo ga bakal sepinter temen lo yang emang pinter sejak lahir plus rela mengalong untuk belajar. tapi insyaAllah lah hidup lo lebih ceria. contohnya gue wkwkwk

ps: gue bete banget hari ini karna PMS. yeah, Pra-Menstruation Syndrome yak bukan Penyakit Menular Seksual. Maaf ya yang udah gue bikin bete juga.........gue gapernah PMS sebego ini sebelumnya

No comments:

Post a Comment