Saturday, June 16, 2012

UI & Outbond Pensador 2012

Jadi, tanggal 7 kemaren gue, Dhiah, Nindy, dan Arum pergi ke UI untuk--ngapain ya? yang jelas, itu kali pertamanya gue naik KRL. tau kan KRL? ituloh, kereta yang sering masuk tipi -_- betewe gue gatau kepanjangan dari KRL apaan. yang jelas K nya itu pasti 'kereta', L nya itu pasti 'listrik'. abis UAS bahasa inggris, kita langsung ke stasiun. naik di bagian khusus wanita HAHAHAH. gerbongnya warna pink masa *lah terus kenapa.

gue gaada foto kita yang ada di KRL. yeh, malu juga ntar kayak anak kampung baru pertama kali naik KRL :') (emang baru pertama kali naik KRL sih ya.....)

KRL itu ternyata dalemnya bagus bro. dingin kayak busway :') gue pikir bakal pengap, jalannya brejel-brejel, banyak ayam, bau, sumpek.





btw, gue pake baju hadiah ulang tahun gue dari xenia, vanny, lulu, nabila, edwina huhu. suka banget wey sama bajunyaaaa union jack gitu, tapi kalo dipake gue jadi jelek. padahal bajunya bagus........ yeah, what can i do t(-_-t)

besoknya kita outbond ke cikole. agak gabut sih yeee, wkwk. adanya kesana cuma numpang makan sama gosip.... HAHAHAH

Tenda cewek nih kayak gini......

Ini paling alay, berpose sok-sok an cover film  -_-

ini lanjutan sebelumnya. wkwk ini gue males ngerotate.

yeah, maaf ya dekil keliatannya, itu gue gak mandi HAHAHAHAHAHAH. yaudah. terus gue juga jarang nih nongol di kamera orang, orang gue cabut di tenda wkwk. kalo nggak di tenda, gue dhiah nindy main ke tenda ipeh dkk ngegosip. udah. selain itu cuma ke kamar mandi, makan, keliling. gak ikut permainannya AHAHAH outbond macam apa ini......

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?