Sunday, May 13, 2012

Shooting 3rd Project Cinematography 81

udah lama banget nih gue nggak ngeblog, kangen nggak nih? kangen nggak? KANGEN NGGAK?!! oke, gak penting. anyway, kemaren gue syuting project 3 bareng beberapa kru sinematografi SMA 81 di Hutan Pinus, Sentul, yang katanya lokasi syuting Modus Anomali broh. beberapa ya, soalnya pada ngga bisa ikut. Yang dateng itu dari Pensador; gue, Radhiyan, Mutia, Rio. dari Poseidon; Herdian sama Afrida. dan satu-satunya Emerald yang ada, Maul.

kita ke Sentul naik mobil Radhiyan. awalnya lancar-lancar aja ya, sampe akhirnya kita kayak agak nyasar gitu. salah gunung lah, ngeliat kerusuhan sengketa tanah lah--yeah, ini agak ekstrim. terus akhirnya nyampe deh di lokasi yang bener. banyak yang lagi Downhill loh. dan jujur, hutan-nya keren banget. gue gak pernah ke hutan yang seperti ini. Yeah, emang gue baru pertama kali ke hutan sih ya.....

ohiya, hutannya mirip sama yang di Narnia. serius.

Jepretannya Maul. keren...
gue, Mutia, Herdian
ini gue yang foto dan gue gak ngerti fotografi -_-
no edit nih

Crew Day 4 @ Hutan Pinus, Sentul.
courtesy nya Maul juga nih.

Yeah, baru segitu doang foto yang ada di Hutan Pinus. abis itu kita langsung caw ke Halim, buat syuting di sawah. oke, ternyata di Halim ada sawah loh ya.......... 6 tahun gue SD di Halim nggak pernah gue ngeliat sawah.

sebelumnya kita makan dulu, di Halim juga. gila dari Sentul tuh anak-anak udah kelaperan kayak apa tau. setelah perjalanan sekitar dua jam, langsung deh makan-makan.

Crew Day 4 @ Sawah di Halim.
Maul, Radhiyan, Rio, Gue, Mutia, Afrida, Herdian.

ini juga satu-satunya foto yang gue punya waktu syuting di Halim, itu juga karna Maul ngepost di twitter. yeah intinya ini syuting yang paling keren yang pernah gue ikutin. walaupun badan gatel-gatel, lecet-lecet, paling engga, hari itu gue berasa ikut ekskul pecinta alam. and that was awesome.


Crew Day 3 @ Ruang Kepala Sekolah SMA 81 Jakarta

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?