Saturday, May 26, 2012

Saman Dance Competition "A Road To ReVival"

SMA Negeri 81 Jakarta Proudly Presents:

A Road To ReVival

Saatnya tim tari tradisional sekolah lo membuktikan kebolehannya menari SAMAN di SAMAN DANCE COMPETITION yang merupakan bagian dari A Road To ReVival.

Pendaftaran untuk SAMAN DANCE COMPETITION ini telah dibuka dari SEKARANG sampai tanggal 15 Juni 2012.

Technical meeting akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Juni 2012.

Lomba akan diadakan pada hari Sabtu, 23 Juni 2012 di Aula SMA Negeri 81 Jakarta.

Untuk info yang lebih lanjut silahkan hubungi:
Shafira : 08567711567 / 228AAF25
Chael : 085717444035 / 23BB6B4A
Arasy : 085716301351 / 305D21F6

Follow twitter @Revival81 untuk berita terbaru berkaitan dengan ReVival 2012 dan kompetisi-kompetisi lainnya.

Daftar sekarang! tunjukkan bahwa generasi muda Indonesia masih peduli dengan budaya bangsa!

4 comments:

  1. Replies
    1. ngga nih, udah cukup taun kemaren wkwk. cuma membantu aja....

      Delete
    2. semoga caranya lancaaarrrr :)
      eh gimana pengumuman??? lulus???

      Delete
    3. Amiiin. Eh aku masih kelas 11 -_-

      Delete

Tanya kenapa?