Saturday, April 21, 2012

Greeting From Mah Boys


Itu dari Nindy, gue suka banget weeeey hahaha. setiap baca ngakak sendiri. pas nindy ngasih, gue lagi gak bisa ketawa. oke ini aneh, tapi serius. tulang pipi gue sakit kalo ketawa akhir-akhir ini. jadi kalo ketawa ngakak jadi keluarnya yang ketawa jayus gitu loh ngerti ngga? -_-

Ohiya, kalo pengen baca tulisannya, klik aja gambarnya yoo (pengen banget nih kayaknya)

sekarang gambar itu telah dilaminating dan dipajang di depan meja belajar gue. MAKASIH NINDY! xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?