Thursday, March 22, 2012

Selo-Dugem

Kemaren, hari Selasa, gue ngelatih LTUB Selomotion HAHAHAHAH gue kangen :’( maksud gue gue kangen Sapudugem sama Waspada waktu LTUB sekitar 1 setengah tahun yang lalu. Rasanya ngelatih dan dilatih itu beda banget. Enakan dilatih, lebih seru. Kalo ngelatih juga suka gabut sendiri ngerti ngga? Abis kan udah banyak tuh yang ngelatih. Ohiya, Selomotion itu kelas X-2 angkatan Poseidon. X-2 pensador kan Sapudugem tuh (kelas gue). Kalo X-2 nya Emerald namanya Waspada. X-2 nya Solaris Tentacle. Abis itu gatau lagi -_-

Tapi ngelatihnya juga seruuuu. Abisnya ada aja yang bisa diketawain bareng HAHAHAH. Yeah paling enggak ngelatih LTUB Selomotion sejenak melupakan kesedihan-kesedihan gue wkwk. Anyway, LTUB itu Lomba Tata Upacara Bendera. Kalo lo baca blog gue dari dulu pasti tau lah ya, gue kan pernah cerita waktu LTUB Sapudugem. NAH! Itu enaknya punya blog. Gue bisa nemuin cerita-cerita yang dulu pernah gue tulis, semua pemikiran-pemikiran yang gak sejalan sama hidup gue, dan pas lo baca, lo jadi nostalgia. Nih misalnya, kelas X gue cerita tentang Sapudugem dilatih LTUB sama Waspada. Kelas XI, gue cerita tentang Sapudugem ngelatih Selomotion. Kelas XII, gue akan cerita Sapudugem nontonin Selomotion ngelatih the next X-2 dari podium. AH GILAK! Itu unyu seriusan! Tapi sedih :’(

Dear time, why do you go so fast? (auk deh ya grammarnya bener apa engga, Radit dilarang berkomentar wkwk)

Ya pokoknya, LTUB itu ajang cari serepetan HAHAHAH. Tapi enggak lah ya, gue kan kakak kelas yang baik :3

Waktu gue dilatih LTUB, gue baru ngerasain yang namanya bener-bener SMA. SMA itu asik. Tapi banyak masalah banget. Banyak pelajaran hidup yang gue ambil. EH?! Apa gue doang ya yang kaya gitu? Tapi yang jelas, gue bersyukur loh gue ikut LTUB, ga melewatkan satu momen yang mungkin bakal gue sesali seumur hidup (Ea ea sok mellow)

Yeah intinya, ngajar LTUB bikin gue lupa sama mimpi-mimpi aneh yang gue alami selama 2 minggu berturut-turut, dan anehnya, gue mimpiin satu orang yang SAMA. Weeey, itu serem. Gue nyoba googling gitu kan ya, keywordnya kalo gasalah “mimpi orang yang sama” terus langsung keluar gitu. Katanya kalo udah lebih dari 3 hari, itu terkena ilmu hitam HAHAHAHAH. Ilmu hitam macam apa?! Masalahnya itu mimpi indah gimana dong? Tapi tetep aja kalo selama 2 minggu berturut-turut jadinya serem kan…. Terus dibeda website katanya itu terkena PELET! WOY PAK WOOOY, siapa yang mau pelet gue, kalo gue mah adanya kena SANTET bukan PELET -_-

Yeah, kadang mimpi indah itu enak banget, tapi pas lo bangun dari mimpi indah itu dan kembali ke realita, jadinya nyesek mamen.

anyway, hari ini gue ngelatih lagi loh. good luck for us deh ya, Selo-Dugem!

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?