Sunday, April 1, 2012

LTUB Selo Motion

Hari ini Lomba Tata Upacara Bendera Poseidon udah dilaksanain. Maygat, gue kangen parah! Padahal baru tadi -_- weeey, kapan lagi gue ngelatih kayak beginian. Dulu ngelatih PMR apa pramuka pasti suasananya tegang dan gue paling gak bisa marahin orang. Emang gue tampang doang yang sangar, hati selembut sutra….

Yeh, lupakan. Jadi hari ini gue dateng pagi-pagi dan melihat anak didik gue yang sebenernya tidak dididik oleh gue berkumpul depan mushola. Ada puto disana, satu-satunya sapudugem yang ada selain gue. Ohiya, kemaren-kemarennya, kita udah Gladi Resik. Dan menurut gue Selo Motion (atau Selomotion, gak tau digabung apa engga -_-) udah bagus banget, walaupun masih berantakan pas pisah pasukan. Pas tadi, WOOOOW, gilak keren banget! Gue sampe lonjak lonjak di koridor tau mereka bakal tampil sekeren gue itu. walaupun ada yang salah salah dikit lah ya, dimaklumin…dulu angkatan gue juga kayak gitu. Tapi seriuuuuus, kayaknya ini lebih keren dari Sapudugem sendiri uwoooooh. Bangga.

Pas mereka masuk, beeeeh, rapi bangeeed, tempo juga enak. Terus pas berhenti di juri juga keren. Semuanya keren deh yaaaa! Pas pisah pasukan juga kakinya sama semua dan itu yang paling keren!!! Terus sampe akhirnya Gustav mulai membetulkan tali. Yeah, gue kenalin dulu orang ini. Gustav ini mukanya melas sekali, kadang gue kasian. Setiap latihan badan dia gemeter sendiri padahal kita gak ngapa-ngapain -_- yang gue takutin Cuma satu, pas dia lagi betulin tali tiba-tiba dia pingsan. Gak tau, seharusnya gue sedih, tapi setiap gue bayangin dia pingsan gue selalu pengen ketawa -_- oke agak jahat sebenernya.

Pas dia lagi betulin tali, OSIS periwitin pluit pertama, itu tandanya tinggal 15 menit lagi. Gustav mulai panik….sampe akhirnya dia meninggalkan tali yang masih kelibet. Sapudugemnya langsung panik. Dan yang bikin gue tambah panik, NAUFAL MAU NANGIS! Naufal ini Pemimpin Upacara sodara sodara. Dia diri di tengah dan muka nya udah kayak emote sedih kayak gini neh ---> L. Gue langsung panik. Dia ngeliatin tiang bendera yang ditinggal Gustav pake muka emote itu dan gue langsung nyuruh dia ngadep depan. terus gue langsung diri di pinggir taneman (?) nyoba nenangin dia gitu pake bahasa tubuh (?). Serius, gue panik banget dia pengen nangis tuh ya. Tapi gue cuma cengar cengir gak jelas supaya naufal gak tambah nangis HAHAHAH. Sekarang kalo ngebayangin malah pengen ketawa, padahal pas ngeliat dia pengen nangis sebenernya gue jadi pengen nangis juga -..-

Terus pengibar Selomotion juga pinter nih sumpah, penyelamat Selomotion banget gilak. Namanya Gery. Dia mencoba menyelesaikan pekerjaan Gustav dan akhirnya bendera selamat dikibarkan. Intinya begitu doang sih LTUB Selomotion hari ini. Walaupun salah salah dikit, gue tetep bangga sama lo semua Selomotion! Dan sebenernya kesalahan kesalahan dikit itu yang jadi bumbu percintaan hiburan buat kami dan kalian juga {()}

Abis itu, Selomotion dapet hormat kanan. Iyelah ya, orang ngeskip banyak -_- tapi keren loh, kelas 12nya langsung pada tepuk tangan. Langsung deh mereka yel-yel. Yel-yelnya unyuuuu. Walaupun masih kurang semangat :( Terus pas mereka membubarkan diri, gue langsung lari bahagia nyamperin terus tos gitu…teriak Selo-Dugem 3 kali terus Cikiduh hahaha agak gajelas tapi ucul. Langsung keinget gitu waktu tos sama waspada. Wasdugem 3 kali terus Cikiciw hahah.
Terus muka mereka langsung bahagia gitu, puas, dan ada yang sujud sukur di pinggir lapangan wakaka. Itu sangat religius sekali kawan…mengingat di pinggir lapangan itu dilewati orang-orang bersepatu yang kemungkinan sepatunya banyak menginjak ranjau.

intinya begitu. dan masih banyak kejadian seru nan unik yang pengen gue ceritain tapi bingung mau ceritain gimana saking banyaknya. fotonya menyusul ya, mengingat koneksi internet gue kayak jamban sekarang. jadi gue belom bisa bales-balesin ceboksnya yaaa. maaf bgt.

Anyway, sekarang udah masuk bulan April (bulan gue :3). My #AprilWish is semoga Selo Motion bisa bawa piala kayak Sapudugem dulu. Amen. Sapudugem sayang Selo Motion <3

baca juga, postingan gue waktu LTUB Sapudugem dulu disini dan disini.

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?