Sunday, February 5, 2012

Union Jack Stuffs

gue beli ini loh heheheheheheh (pamer weeeeey)

bought these union jack stuffs at online shop. LOVE IT!

gue nyari ini di google, nyampe ke page keberapa tauk ya...pegel banget rasanya cuma nyari beginian doang. awalnya gue pikir kalung Union Jack-nya gede....tapi ternyata kecil :( agak nggak sesuai harapan si ya, tapi tetep aja gue suka HAHAHAH. terus temen-temen gue bilang juga lucu gitu. terus murah lagi ya, gue beli 2 kalung 1 cincin jatohnya cuma 80ribu-an. kalung yang satu lagi bentuknya kamera gitu, gue kasih ke adek gue yang paling kecil.

This is my sistaaaa

3 comments:

  1. boleh share online shop nya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh lupa dimana. sekarang udah banyak yang jual kok. temen ane ada yang jual lebih murah lagi :''

      Delete

Tanya kenapa?