Sunday, February 19, 2012

Study Tour IPA Pensador Last 4 days

Day 2
setelah gue gabisa tidur lagi, dan alarm pun bunyi, gue langsung nyetel tv nyari berita olah raga, tapi gaada akhirnya nonton kartun. terus abis bangun gitu gue mandi dan abis mandi, rambut gue dicatokin sama Dhiah, Nindy, dan Kirana wakakak. rambut gue bertahan lurus cuma 5 menitan doang kali ya...abis itu balik lagi -_- pagi-pagi mayan banyak yang ngunjungin kamar gue, dan pada pagi itu juga kita check out dan melanjutkan perjalanan ke Jogja.

Batalyon IPA 3
Science Alliance of Pensador

abis itu naik bis lagi dan itu full day naik bis sampe bokong tepos ya duduk terus. terus jalannya juga berliku-liku soalnya lewat pegunungan gitu. banyak banget yang mual bahkan muntah. pas singgah makan siang di suatu tempat (?), pada ke toilet gitu, muntah -_- untung gue tidur ya...jadi gak mabok. terus ketemu Aufa sama Diba. Aufa keliatan mabok nget, padahal katanya kaki dia udah napak (katanya kalo naik bis kakinya napak, gabakal mabok). ya gue gak ngerti. abis itu naik bis lagi. terus anak-anak cowoknya pada maen kata-kataan nama bapak pake mic. ada 2 kubu gitu, kubu Bambang (bokapnya Raka) sama kubu Jarot (bokapnya Bebek). itu yang ngakak ngakak banget. terus pas diputerin lagunya T2 yang OK, pada nyanyiin yel-yel TO Pensador aaaah kangen banget. nah pas menjelang maghrib, kita nonton Sumpah Ini Pocong yang ada Julia Perez nya HAHAHAHAH. tapi entah ini ada hubungannya apa engga, setelah nonton itu film, roda bis belakangnya ada yang slip. terus kita ngestuck 2 setengah jam di suatu daerah dengan kanan-kiri nya kebon, malem-malem, mau pipis susah. jam setengah 10-an, kita dievakuasi ke bis 2. dan itu tuh supirnya kesetanan gitu ya dikejar waktu. parah. udah kayak terombang-ambing di lautan -_-

abis itu touchdown di hotel jam 12-an. langsung mandi. sebelumnya gue, nindy, dhiah jalan-jalan dulu ke kamar orang. ngetok-ngetok pintu kamar orang terus kabur wakakak. pas gue numpang pipis di kamarnya Ummi, lampunya dimatiin. gilak. gue parno banget yang namanya lampu dimatiin. terus jantung gue deg-degan parah. gue emang agak bermasalah sama adrenalin sih ya -_- abis itu gue mandi bareng Nindy, karna gue takut....he. terus jam 1-an baru tidur lelap. gak kayak di bandung.

Day 3
gue bangun pertama. lagi. terus mandi dan pake baju dan makan pagi. terus ke bis 3, tapi bu erna manggil-manggilin anak-anak...minta foto gitu -_- terus dia nanya, mau depan hotel apa depan becak. anak-anak bilang depan becak aja. tapi becaknya kaga keliatan lah ya....


terus langsung caw ke UGM. ohiya, kita ganti bis, jadi lebih jelek. gara gara semalem bis yang bagusan agak bermasalah nih. nyampe UGM langsung foto lagi sama batalyon. nah pas foto kita pada teriak "JAROOOT!" wakakak. yang kedua pada teriak "BAMBAAANG!" hahahah. tapi gue gatau pas kita teriak itu di foto pake kamera siapa...


abis itu anak-anaknya dibagi ke 3 fakultas kan, gue milih Fakultas Teknik. di FT dijelasin tentang Diploma 3 Geomatika gitu. jujur, gue jadi minat banget sama geomatika abisnya keren. tapi, hem, belom tau deh ya AAA setaun lagi boook T.T

abis itu langung ke pantai Kuwaru. tadinya mau ke pantai Baron kan yang bersihan dikit, tapi kejauhan. pas disana, angin sama ombaknya serem. terus yang bikin gue ngakak, anak-anak yang pake baju ijo ditarik-tarikin sama guru wakakak. aneh aja. terus ada kejadian gitu deh ya, beberapa anak pensador ada yang kebawa ombak tapi bisa ketolong kok. tapi gara-gara itu kita disuruh naik ke atas dan caw ke Malioboro. di Malioboro kita belanja belanja. gue beliin sendal buat adek gue tapi gue tertipu tukang jualannya T.T ya gitu deh ya, kalo lo gabisa belanja dan gak jago nawar, abis deh duit lo di Malioboro. terus gue, Nindy, Dhiah, sama Arum akhirnya ke J.Co nya. jauh jauh ke jogja cuma ke J.Co yah.....

Sama Radit
Kayak masih kecil :3
bukti angin sedang tidak bersahabat -_-
gue item banget ya -_-


abis itu pulang dan gue langsung tepar. yang gue inget, Dhiah lagi nyatokin rambut Nindy. Arum sama Kirana pergi ke alun-alun. gue tidur dengan bahagia.

Day 4
gue bangun pertama kali. lagi. pintu hotel diketok-ketok sama seseorang. tapi gue diemin karna gue takut HAHAHAH. terus ditelpon 2 kali sama orang hotelnya tapi gak gue angkat. yaudah gue nyalain lampunya tapi dhiah protes -_- intinya hari itu kita check out dari hotel terus ke pabrik gula. ohiya pas gue geret-geret koper terus pak Suryo dateng langsung nipu gue. katanya gak jadi pulang hari ini dan begonya gue percaya. terus pak mufid dateng katanya hari ini mau ke bali dan gue percaya lagi -_- dasar bodoh. terus pas di pabriknya gitu kita naik kereta tapi jalannya agak lama ya. lo lari sama naik kereta juga cepetan lo kali ya. terus biasa lah ya, bercanda-canda. bilang gulanya ketetesan air keringet mas mas lah jadinya manis -_- itu kerjaan kirana. abis itu langsung ke Malioboro lagi.

di Malioboro gue ke McD. bitch please, McD banyak di Jakarta. terus abis itu langsung ke toko batik naik becak HAHAHAHAH. becaknya tinggi cuy. terus murah gitu. tapi agak kesian ya sama tukang becaknya kalo cuma dibayar 5000. akhirnya gue ngasih lebih. terus tukang becaknya seneng gitu. ohiya, pas di becak, gue bilang ke nindy, "Iya juga ya, gue belom denger suara klakson nih selama gue--" langsung deh becak gue di klaksonin orang-orang -_- kata dhiah, orang jogja itu sabar, jadi jarang nge-klakson. sama aja -_-

malemnya nontonin Sendra Tari Ramayana di candi Prambanan. sumpah ya, gue pikir itu candi boongan gitu haha bego. gue duduk paling depan no 3 dari kiri hahah. maap yak nutupin belakang.

rombongan 81
abis itu langsung caw ke Tasik. naik bus sepanjang malam bareng batalyon.

Day 5
pagi-pagi singgah makan dan mandi dulu di restoran, terus langsung ke kampung naga. disana nurunin tangga gitu yang kalo gue itung jumlahnya ada 448. tapi menimbulkan kontroversi gitu ya soalnya tangganya cuma 439 katanya -_- terus disana ketemu kuncen nya terus wawancara gitu. agak keren dan gue agak tertarik untuk tau tentang kampung naga. disana belom ada listrik, tapi warganya udah tau perkembangan informasi yang ada di kota gitu. itu keren. terus dikasih makan gitu kan, makanannnya enak sumpaaah! walaupun cuma makanan rumahan, terus piringnya juga milik warga yang dikumpulin terus dikasih nama per keluarga. gila itu unyu.





abis itu balik deh ke Jakarta :( aaaa kangen suasana bis 3 nihhhh

2 comments:

  1. bis dua mah ga dikejar waktu juga nyetirnya ekspres pril -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya chaaa, gue sampe bersyukur bisa menginjakkan kaki di tanah lagi :')

      Delete

Tanya kenapa?