Saturday, February 18, 2012

Study Tour IPA Pensador Day 1

Gue berangkat naik motor bawa koper gede nged. kopernya ditaro di depan bokap gue yang nyetir, jadi kalo belok agak-agak gimana gitu ya. nyampe nyampe masih sepi padahal udah jam setengah 6. terus gue ngetekin tempat. gue naik bus 3 bareng BATALYON haha kelas gue noh. ya terus pas udah rame langsung caw ke ITB.

nah, perjalanannya biasa aja ya, gak seru gak apa. terus nyampe ITB dikumpulin gitu. nah katanya sih ye, kata mas-mas travel nya dan segenap guru, kita itu angkatan 81 pertama yang bisa tour ke dalem 4 fakultas di ITB gitu. haha agak keren. gue ikut rombongan FTI (Fakultas Teknik Industri). terus ada bapak-bapak yang jelasin tentang Teknik Kimia gitu, salah satu jurusan di FTI. abis itu langsung Tour ke lab-lab yang ada di FTI. ada 4 lab tapi gue cuma ngunjungin 3 lab. disitu, kakak-kakak dari Tekim ngejelasin tentang projek tugas akhirnya gitu deh. gila gila mahasiswa tingkat akhir cuuuy, mereka ngejelasin kayak apa juga otak gue gak bakal nyambung. tapi ada satu projek yang gue ngerti dan itu sangat keren. bukan gue yang keren, tapi projeknya. tentang gas buangan kendaraan gitu. kakaknya juga baik-baik dan ramah-ramah. mereka terlihat sangat pintar sekali kawan~

abis ngunjungin lab,
kita balik lagi ke bis. gue dianterin sama salah satu mahasiswa Tekim ITB, bareng dhiah sama nindy juga. terus kakaknya cerita-cerita tentang Tekim dan itu agak keren. gue jadi minat dikit....kakaknya nganterin sampe ketemu bis terus kita pun berpisah.

abis dari ITB kita langsung caw ke UNPAD. disana kita ngunjungin Fakultas Kedokterannya. disana dikasih slide slide gitu deh terus langsung ke lab mayat nya HAHAHAH (gue gatau nama labnya apa). masuk-masuk udah ada kepala dibelah gitu sama jasad seseorang tanpa kepala. terus ada juga mayat yang masih utuh direndem formalin. tapi baru di bak pertama gue udah gak kuat. soalnya bau nget.

terus dari UNPAD kita FO di Jalan Riau. gue gak beli apa-apa disana. yeah, gue sangat gak bisa belanja dan gaada sama sekali yang bikin gue terpikat wakakak bahasa gue -_-

abis itu langsung ke hotelnya. hotelnya dingin bangski, di daerah lembang gitu. gue sekamar bareng Dhiah, Nindy, Kirana, sama Arum. gue dapet kamar no 9. sebelah gue kamar pak Suryo sama pak Ahong wakakak. jam 10-an kita nonton Final Destination 2 di RCTI. tapi baru iklan pertama udah pada tepar semua kecuali gue. lagi-lagi, gue sendirian. nonton. serem. yaudah gue sok-sok-an tidur gitu dan gue kebangun jam 12. udah gelap. sepi. terus gue paksain tidur dan kebangun lagi jam 1. intinya, tiap jam gue bangun. klimaks nya jam 3 dan gue bener bener gabisa tidur. ngeliat temen-temen sekamar gue tidur pada brutal brutal semua. selimut gue ditarik Dhiah, jaket gue ketarik Nindy. gue tidur cuma berlapiskan kaos dan celana pendek. kedinginan. mau tidur keinget mayat. gilak gue gabisa tidur lagi dan akhirnya alarm pun berbunyi.

Kirana Syakieb wakakak
Gue kayak orang buta parah wakakak

@ UNPAD with Nindy

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?