Tuesday, January 17, 2012

Love Leaf

Yeah, gue nemuin benda aneh ini (gak aneh sih ye sebenernya). jadi pas abis upacara, kan duduk di lapangan gitu kan buat pengumuman juara-juara ini itu, terus gue menemukan daun ini! daunnya bentuknya love gitu...kayak daun mangkok yang biasa buat maen masak-masakan waktu bocah! tapi bentuknya mini banget. terus langsung gue foto pake hape gue.



terus gue bawa daun itu ke kelas kan, yaudah gue foto aja pake iPhone-nya Arum, terus gue edit pake instagram. jadinya begini...



yang kedua di foto sama Nindy terus dia mengarahkan gaya tangan gue gitu -_- ya tapi tangan gue keliatan lebih bagus yak kalo difoto HA! aslinya rada buluk...

gue gak tau itu spesies tumbuhan macem apa (sok biologi), yang jelas bentuknya lucu...kayak daun mangkok tapi tidak bermangkok (eh apaan sih). apa itu sebenernya daun mangkok yang mengalami penyusutan akibat global warming? Eh? gak nyambung odong. yaudah deh begitu aja. have a nice day guys :) x

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?