Saturday, January 21, 2012

Ketika L di greet Malaikat -_-


keren yah, malaikat jaman sekarang punya facebook. kalah deh ya nenek gue...
malaikat peneduh hati boook. pasti dia salah satu dari ribuan malaikat yang bukan merupakan 10 malaikat yang wajib kita kenal.
untung bukan malaikat izroil yang nge greet gue :')

2 comments:

  1. The weird thing is that.. you approve to that 'ANGEL' friend request

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna dulu nama dia gak begitu... -_- gue nggak pernah merasa nge-confirm orang dengan display name begitu soalnya

      Delete

Tanya kenapa?