Wednesday, January 4, 2012

Cher Lloyd

this is my first post in 2012 yuhu~ HAPPY NEW YEAR, GUYS! yeah gue baru ganti header dan background blog gue. gue gatau mau ngeblog apa serius. mau cerita liburan gue, gak ada yang perlu gue ceritain juga. yeah, so how's ur holiday, para pelajar ngenes? mine is totally suck.

kerjaan gue selama liburan cuma fangirling. mau nge-share video one direction tapi terlalu banyak yang mesti gue share. tapi gue mau share satu, video nya Cher Lloyd. hubungannya sama one direction apa? oke, di videonya gak ada 1D nya tapi Cher sama 1D sama sama kontestan The X-Factor 2010. lo harus dengerin lagunya Cher Lloyd yang judulnya Swagger Jagger. nadanya mirip lagu 'sedang apa' masa. kadang karna gue gatau lirik lagunya gue jadi nyanyinya "swagger jagger, swagger jagger, swagger jagger sekarang..." yeh, lo denger aja sendiri deh ya

snapshotnya agak serem -_-

I think she's cute and attractive, a bit reminds me of Ashley Tisdale. tapi gue gak suka di bagian waktu dia nge-rap. agak mengejutkan ya (apaan sih bahasa gue). pokoknya pengen ketawa aja dengernya. lagu yang gue suka dari dia itu lagunya yang ini, With ur love ft Mike Posner loh.

potongan rambutnya setengah kayak Diego Michiels,
gue sempet berpikiran pengen punya rambut kayak dia -_-

tapi penampilan dia yang paling gue suka itu waktu pertama kali dia audisi di X-Factor. keren gimana gitu ya... terus denger suara dia kalo ngomong biasa! lucu abis sumpah.


Last vid, dan gue paling suka yang ini. Nggak. Cher gak nyanyi, tapi ada Louis Tomlinson di dalem videonya HAHAH. jadi waktu di X-factor itu ada game gitu deh, terus yang jadi host nya Louis <3 terus lucu gitu videonya

that's Louis up there <3
and the way she said "HARRY POTTAAAH!" LOL

Cher masih 18 taun gak lebih, walaupun penampilannya agak tua gimana gitu ya. but she's gorgeous, I admit it. and she's british, plus point.

2 comments:

  1. Cher Lloyd itu kan yang pernah digosipin nge-date sama semua personil 1d kan pril??
    lucu aja deh cher kalo nyanyi mukanya penuh ekspresi banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ngerti deh dhil kalo nge date gitu gitu... tapi dia keren! serius gue suka suaranya parah aaa. dia emang lumayan deket sama 1D waktu di x-factor dhil

      Delete

Tanya kenapa?