Sunday, September 18, 2011

They're so cute

Photos of Tom Felton and Emma Watson. Mereka ga sebenernya pacaran karna Tom udah sama Jade dan Emma juga udah punya pacar ;___; tapi mereka cucok banged boook.








Hey you, Felton and Watson,
Y U NO DATING?!

4 comments:

  1. postannya lucu-lucu :)
    oiya, aku dulu juga berpendapat emma-tom cocok bgt..
    tapi skrg, aku rubah pikiran -_-
    menurut aku, emma lbh cocoknya sama rupert gitulah..

    ReplyDelete
  2. h0h0 makasih :)
    emang sih tapi muka Emma sama Tom mirip. katanya kan kalo mirip jodoh (heng... emang gak ada hubungannya sih) -_-

    ReplyDelete
  3. heii keren-keren postingannya :)
    saya juga suka banget sama emma :) salam kenal ya

    ReplyDelete

Tanya kenapa?