Thursday, August 18, 2011

BertiebertG - Bertie Gilbert's on YouTube

Sumpah, ini orang koplak abis. Yeh, mungkin ini koplak versi bule nya. Bagi lo yang potterfreak, lo pasti tau siapa Bertie Gilbert ini. YAP! he's supposed to be my SON! (paansiiiii) yap, begitu. jadi Bertie Gilbert itu yang meranin Scorpius Malfoy, anaknya Draco dan Astoria. Gue nggak sengaja (oke, maksut gue sengaja) nemu vlog-nya Bertie. Gue juga gatau banget ya vlog itu apa tapi yang jelas sejenis blog tapi make video. ya pokoknya begitu.



Sebenernya banyak video doi yang lucu abis. tapi gue paling suka yang iniiii!!! sekaligus gue suka pandangan dia tentang "YOUR MOM" wkakak

terus yang ini, dia sedikit kecewa gitu waktu premiere Harry Potter karna dia nongol di film cuma belakang kepalanya doang. Agak sedih gitu sih tapi binal juga -..-

S'okay Bertie! WE LOVE YOU!
(At least, I do love you)

Kadang dia bikin video bareng temen-temennya: Dom, Roy, sama Harrison. Dan yang namanya Harrison, beeeeh mayan cakep lah. Ohiya, mereka juga koplak. Hadeeeh, gue harap temen-temen gue bisa se koplak dan seganteng mereka mereka tuhaaaan.


Yeh, kan kalo di YouTube gitu suka muncul related video nya kan. nah, kalo lo ngesearch pake keyword "bertiebertG" keluar semua video nya Bertie dan itu bikin ngakak sambil kayang kalo perlu. Ohiya, Bertie mirip Daniel Radcliife, tapi juga agak mirip Tom Felton. Tapi ekspresinya, mirip Mr. Bean -..-

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?