Sunday, July 17, 2011

Rodrick Heffley :*

yeah, orang mah weekend kemana gitu ya, ke mall kek, jalan-jalan kek, lah gue? boro-boro jalan-jalan, gue cuma diem tiduran depan laptop sambil buang ingus. grrr gue benci ingusss! ye mungkin lo adalah salah satu dari segelintir orang yang pernah baca postingan tentang ke-tidak-sangat-suka-an gue sama benda hijau semacam ingus. tapi itu bukan masalah. masalahnya adalah:

begini, gue buka twitter dan menemukan timeline gue sedang cenad cenud. rata-rata dari anak-anak sekolah gue yang udah stress mikirin tugas. gue pun berpikir, perasaan gaada tugas apa-apa deh. ntar dulu, apa emang banyak tugas dan gue tidak menyadarinya? dan gue masih sempet-sempetnya ngeblog disini bertanya-tanya tugas apa yang mesti gue kerjain? sungguh aneh.

ya, ketawan banget gue ganiat sekolah ya.

dan karna ketidakpastian tugas itu, gue jadi mengisi weekend gue dengan menonton Diary of A Wimpy Kid dari yang pertama sampe yang kedua (emang baru 2 film odong). yang pertama cukup membuat gue ngakak tapi yang kedua bikin gue guling-guling di kasur. tapi yang bikin gue suka ini film adalah Rodrick Heffley, kakaknya Greg. gatau gue suka aja ngeliat karakternya wkakak. pokoknya lo semua wajib nonton ini film!

Greg & Rodrick


Gue suka banget yang ini!
Nama Aslinya Devon Bostick. umurnya samaan lah sama Skandar Keynes. kalo karakternya di Diary of A Wimpy Kid ini mirip mirip gue dikit lah (laaaah), maksudnya dalam hal membully adek HAHAH. itu gue banget.

ini ganteng sekali teman teman O.o
itu yang diatas salah satu adegannya di film Adoration kalo gasalah yaaaaak. kayaknya sih filmnya bagus gitu dan dianya cakep parah. Ya pokoknya aku padamu Rodrick :*

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?