Monday, August 1, 2011

No Need To Say Goodbye {Harry Potter}

Sebagai pecinta film dan buku Harry Potter, serta para pemain film yang termasuk di dalamnya, gue sangat sedih pas tau Harry Potter telah menemui endingnya. Gue sangat cinta Harry Potter (film sama bukunya), dan gue sangat mencintai Draco Malfoy (baik karakternya maupun pemerannya). Bahkan saking cinta sama buku dan film itu, gue nangis pas baca novel HP7 yang bagian ending. kenapa? karena Draco gak nikah sama gue endingnya aneh. intinya begini kalo gasalah: pas si Harry sama Voldemort lagi battle berduaan terus yang lain cuma ngeliatin. terus si Voldemort melayangkan kutukan Avada Kadavra dan Harry pun mengambil posisi bertahan dengan melayangkan mantra expelliarmus, terus tongkatnya Voldemort terbang ke Harry Potter terus mereka ngobrol tentang tongkat Elder apalah gitu. terus Harry ngebunuh Voldemort dan GUBRAK! Voldemort ambruk dan di jasadnya di gotong sama orang-orang. Gue gangerti ya, entah kenapa kalo gue ngebayangin itu aneh.


tapi gue gatau filmnya begimana. gue belum nonton nih, gue belum siap dengan semua endingnya (kebanyakan gaya lu, bilang aja gapunya duit). wkakak engga lah, belum ada timing yang tepat aja, mau nonton sama temen-temen yang banyak sekalian biar rame! uyeee!

nah, selain itu, gue juga nangis pas tau kalo Draco Malfoy pas udah tua digambarin rambutnya udah mulai botak. tidaaaak! eh ntar dulu, ini novel judulnya Harry Potter kenapa gue nangisin Draco Malfoy deh -..-

ohiya, bagi yang gak tau istrinya Draco Malfoy, Astoria Greengrass, yang main itu pacarnya Tom Felton sendiri, Jade Olivia. Kampred riedl!

Astoria Greengrass di film
 gak cantik-cantik amat. gue selalu mendukung Tom Felton sama Emma Watson -..-

Bertie Gilbert, yang jadi Scorpius Malfoy
Bertie memang mukanya gak diliatin pas di film. tapi di twitter dia bilang kalo sebenernya Scorpius nengok ke Harry Potter pas syuting. tapi scene nya di delete. kesian. eh, mirip sama Draco pas kecil sih, tapi tetep cakepan Draco kemana-mana.


bagi yang suka sama Albus Severus Potter, yeh, nama aslinya Arthur Bowen. lahir tanggal 14 April '98 loh.

Ohiya, pas premier HPDH part 2, segenap crew dan karyawan (?) sempet nangis nangisan karena mereka gabisa lagi syuting Harpot. udah abis. sedih. *nangis kejer

Emma nangis (:O
Emma's Emotional Speech

Kalo ada yang bilang, Harry Potter gaada apa-apanya dibandingin Twilight yeh. anda salah besar. Harry Potter memang gak ada kissing kissing di tempat tidur (?) dan bumbu-bumbu percintaannya memang gak sebesar Twilight. dan gue masih bingung kenapa kalo di award award gitu selalu Twilight yang menang dan bukannya Harry Potter. Harry Potter film untuk segala umur dan berlangsung selama 10 tahun. kita ngeliat mereka tumbuh, dari mukanya yang pada inyiminyi sampe pada seksi (?). dan gue rasa J.K Rowling penulis yang hebat dan sangat kreatif. bayangin aja, bikin nama macem Hermione Granger yang ternyata Hermione nya dari kata Hermes. bahkan Stephanie Meyer pun gue rasa gak bakal kepikiran untuk namain karakternya begitu. Kenapa harus Bella Swan? Kenapa harus angsa dan bukannya bebek? Oke, gajelas. tapi itu semua terserah kalian yang menilai sih.

"Harry Potter is part of my childhood, since I was a little girl till I've been a teenager. Watching the end succesfully makes me crying. now it meets its end, I'm proud of being part of a big history."
- comment di yutub (gak kreatip) -

2 comments:

  1. iye, setuju beud.. hehe *alay dikit #plak
    kalo menurut gue ya, justru Stephanie Mayer itu ngikutin JK Rowling.. kenapa? karena ya mengangkat kisah" yang sifatnya tuh fantasi.. udah gitu Twilight datengnya setelah HP. terus mengenai filmnya apalagi.. baik Twilight sama HP ending chapter dibagi dua. kenapa? setau gue ya, HP dibagi dua karena emang kepanjangan.. kalo Twilight dibagi dua supaya menarik perhatian penonton, biar penasaran gitu.. padahal ceritanya chapter 1 (twilight) gitu" aja, cuma bercerita tentang bella edward yang menanti-nanti kesuraman masa depan (?) tapi ujungnya happy ending tanpa ada perang"an.. actionnya dikit..
    kalo HP, dia tuh di part 1nya aja udah beraksi nyari horcrux..
    intinya sih, gue jauuuuuh lebih suka HP..
    tapi bukan berarti gue benci Twilight, karena jujur aja gue menikmati juga ceritanya..
    hehe.. thanks ya infonya.. bertie sama arthur sama-sama ngegemesin.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, I don't hate Twilight Saga, too. Cuma ngeselin aja kalo ada award-award gitu yang menang selalu Twilight, bukannya HP. Kaya ngga pantes aja hehe. Thanks for visiting anyway! :D

      Delete

Tanya kenapa?