Sunday, July 24, 2011

Bocah bugil

Gue suka deh ya, kalo latian saman gitu. kenapa? soalnya di saman banyak orang kaya gue. mulai dari insting tukang bajak film, suka tertawa bahagia, ingus bersama (maksud gue pilek jamaah gitu). yang namanya udah nungging gitu udah deh ingus ngalir.

banyak kejadian aneh selama gue saman. dan kalo latian saman tuh ya, ada aja yang bisa gue ketawain sampe rahang pegal linu. dan yang namanya yang aneh, itu ada aja pas latian.

jadi tadi itu sekolah gue ngadain acara namanya Crystal (eh bener ga tulisannya). yang ngadain sih anak-anak rohis gitu. terus ngundang anak-anak yatim gitu kan. ada yang masih bocah-bocah. terus abis tampil saman, gue, Astrid, sama Aufa ke kamar mandi gitu. tapi si Aufa gak masuk ke kamar mandi. Gue masuk tapi cuma ngaca. terus astrid masuk ke toiletnya kan. nah pas gue lagi ngaca gitu tiba-tiba gue ngeliat dua pasang sendal mini milik bocah di depan pintu toilet gitu.

gue masih selaw kan ya ngeliat sendal gitu doang. eh pas gue nengok tau-taunya ada baju di meja HLOH! gue bingung kan ya kenapa bisa ada baju disitu. terus pintu toilet kebuka gitu dan muncullah seorang bocah yang tingginya tak lebih dari pinggang gue tanpa balutan sehelai benangpun. gue kaget sekaligus takut. kaget karena gue pikir dia tuyul, takut karna gue takut dikira pedofil -..-

AP : "Heh? Kamu ngapain?" *kaget
BB : "...ehe..." *nutup pintu lagi
(AP : April, BB : Bocah Bugil)

bingung kan gue ya, abis itu gue diem bentar. eh pas gitu dari pintu yang sama muncul suara gitu, "kamu masih disana nggak?"

"Masiiiiih...."  muncul suara bocah di lain pintu. gue bingung kan yak. gue langsung ngacir keluar bilangin Aufa, sambil nunjukkin baju yang ada di meja gitu kan. eh abis itu si BB ngacir keluar dari toilet, lari masuk ke toilet yang satu lagi nemuin temennya. sunyi sejenak gitu kan gue sama Aufa cuma saling pandang gitu terus langsung ngakak. abis itu kita keluar dari kamar mandi, ngakak disana sambil nungguin Astrid yang masih di dalem toilet. gue manggil manggil Astrid karna dia belom tau tentang si BB dan teman bugilnya.

Aufa nanya "itu mereka ngapaiiiin?" gue gatau. yekali mereka mandi disini pake semprotan yang buat cebok (gatau nama bagusnya).

terus si BB bilang gitu ke temennya yang sangat menjawab pertanyaan Aufa "abis beol....ehe" terus gue sama Aufa ngakak lagi. lucu aja beol nyampe buka baju, kaos dalem, dan segala rupanya.

abis itu si Astrid keluar dari kamar mandi dengan muka terheran-heran. abis itu dia ngikut ngakak. gue gatau ya perasaan gue abis ngeliat dua bocah bugil itu (yang jelas gak napsu). abisnya aneh aja dan gue ga berhenti ngakak kalo inget si BB nongol keluar dari pintu toilet dan bikin gue kaget -..-

3 comments:

Tanya kenapa?