Friday, July 1, 2011

A Year With Sapudugem

Setaun sudah gue menjadi bagian dari sekolah ini, kelas ini, Sapudugem.

Yeah, awalnya gue gatau siapa-siapa di sini, sendirian dari SMP gue, sampe akhirnya gue kenal deasoy. dan kita sebangku. awalnya masih jaim, sampe akhirnya terbongkar sudah aib kita HAHA. btw sebenernya Deasoy loh yang nyiptain nama Sapudugem. tapi anak-anak pada gatau kan kan? nah mumpung sekarang sudah tidak sekelas lagi, mungkin saatnya kalian tau (anjir sok melow)


terus depan gue Nabila sama Lulu, yeh, gue inget banget. Mereka baik kok, tapi kadang ngeselin wkakak (yeh, gue selalu tertindas). belakang gue berubah-berubah. awalnya inget banget gue, Kiki sama Gerra, sampe akhirnya Edwina sama Vanny. Edwina tuh absurd banget sumpah HAHAH, ngomong sama dia gaada abisnya. Vanny juga. walaupun kadang terlihat pendiem, tapi konyolnya sering terlihat. dan sebelah kiri meja gue ada Indra dan Andri. yeh, mereka bukan kembar walaupun nama mereka tinggal bolak balik A sama I. Indra tuh absurd juga, suka aneh, narsis, yeh, banyak deh ya sampe bingung gue jelasinnya haha. tapi kelas bakal sepi banget kalo gaada dia. yeh, dia pinter gitu ikut OSN Math, kita suka ditinggal deh fufu. kalo Andri (Ijat), yeh, dia tiap hari ibadah terus, abisnya tiap hari senyum (ingat, senyum itu ibadah). di sebelah barat-daya dari gue, tadinya Ditho sama Radit. tapi karna Depam yang duduk dibelakangnya pindah sekolah, Ditho jadi duduk sama Rangga (yeh, gue tau pasti ada alasan lain HAHAH). yeh, gue suka merasa tertindas sama Ditho zzzz.

Untuk 2 tahun kedepan, mungkin gue bakal kangen dengan tempat duduk gue yang sangat strategis. kenapa? karna tempat duduk gue dekat dengan AC, plus tidak terlalu jauh dari papan tulis. dan anak-anaknya yang aneh aneh disekitarnya. apalagi kalo Inung udah kentut, beeeeeh, langsung deh pada mengutuk-ngutuk. terus kalo udah si Goldy keluar capernya sama guru, langsung pada ngecengin.

dan kalo ujian, gabakal lagi deh tempat gue jadi korban kenistaan anak-anak absen 1-20. abisnya belajar pada di tempat gue, giliran udah bel masuk, tempatnya kaga diberesin. gue yakin tuh kaka kelas yang duduk di sebelah gue agak kesel gara-gara tiap bel masuk dia menemukan harta karun pensil dan lain lain berserakan (yeah, dalam kasus gue sih gue bakal bahagia karna itu artinya pensil gratis).

yeah, pas outbond yang acara api unggun sapudugem fail parah HAHAH. tapi gapapa. weeey, guru-guru yang motoin sapudugem waktu outbond mana wey fotonya T,T

segala acara gue lewati bersama Sapudugem. dari mulai LTUB, Outbond, dan acara-acara kecil yang dibuat oleh Sapudugem sendiri. dan gue akuin, gue betah disini, dan gue berharap, kelas gue nantinya sama serunya dengan Sapudugem, atau lebih seru lagi mungkin.

Waktu pas LTUB bareng kaka waspada
Waktu abis pengumuman juara LTUB. juara 2!!!
Mukanya pada lesu abis Sword -- kaya classmeeting gitu
Kelas tersportif meeeen wkwk
di ultahnya Gerra. sumpah ini fotonya lucu banget.
Waktu lagi latian di rumah Lulu
waktu di TMII
waktu KBM terakhir
waktu di Safari
Waktu BBQ-an di rumah Elza
Waktu berebutan foto pas mau pulang dari villanya Elza
Makasih untuk setahun yang penuh momen yang tak terlupakan, SD.

*ps: fotonya sebenernya masih banyak. tapi males aplot zzz

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?