Sunday, June 5, 2011

I'm fallin in lope

Kalo ada orang paling nyante bahlul berasa di awang-awang padahal ada di neraka jahanam di seantero 81, mungkin itulah gue -..-

PRIL! BESOK LU UAS NGERTI GAAAA? NGERTI UAS GA LU PRIL? NGEH!!! (gue gangerti kenapa harus ada kata ngeh di belakangnya) -..-

Gue udah belajar. sumpah. ya mungkin ga meyakinkan gitu tapi ya, bisa lo tebak, GUE GANGERTI APA APA T.T setaun ini belajar apa coba gue. tapi tenang, gue tidak akan terlarut dalam kesedihan yang mendalam, gue...ketemu orang ganteng ini. GANTENG! sumpah gue melting banget ngeliatnya. namanya adalah.......
Joe Brooks. awawawawawawawawaw (kenapa harus awawaw? -..-)

awalnya gue nemuin orang ini dari blog nya adek kelas gue, tapi siapa gue lupa (sumpah tulalit banget gue). nah, gue cari kan tuh ya di yutub, terus gue tontonin video nya....dan...jeng jeng jeng jeng..... GANTENGGGGG!!!

dan lagunya bagus. liriknya itu loh ngeeeeeh, keren! gue yakin 8 dari 10 wanita akan melting kalo cowoknya nyanyiin lagu ini (lebe banget gue). tapi serius, Joe Brooks ganteng! mukanya muka orang inggris banget, dan jenis lagunya mirip mirip (dikit) sama lagunya Tom Felton. dan lo tau apaaaa? UMURNYA SAMA KAYA TOM FELTON :*

 Video favorit gue, sumpah ganteng banget disini
LO HARUS LIAT!

Nih ya, bagi lo pecinta cowok inggris yang notabene aksen nya beeeh menggetarkan hati wanita di segala penjuru dunia (dan terutama gue), gue rekomendasikan si Joe Brooks buat nangkring di hape lo (?)




walaupun mangap2 aneh, tetep cakep kaaaan?

Agak mirip Tom Felton ye ga si?

Ini Tom Felton <3

Yeah, gue suka banget sama lagunya dia yang Superman. berhubung gue juga ex pecinta Superman -..-

S'ok Joe, you are my superman. and I do like you as you are :*

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?