Wednesday, April 27, 2011

Prince William & Harry

kali ini gue akan memposting yang bermanfaat *esesese



hah, gila cantik banget kaya gue. yeah, inilah idola gue (perasaan idola gue banyak banget ya). dia lah ikon wanita modern yang pernah hidup, cantik offside, dan kisah hidupnya udah kaya di negeri dongeng, Yap. Lady Diana Frances Spencer atau Princess Diana of Wales.

Menikah sama Prince Charles tanggal 29 Juli 1981, dan punya 2 anak yang cakep cakep over over offside (lebe), Prince William of Wales dan Prince Harry of Wales. Gue mau cerita tentang kehidupan mereka dibalik tembok istana yang ternyata mereka hanyalah orang biasa yang punya kehidupan yang tidak biasa.

HRH Prince William of Wales

Kerajaan mempublikasikan untuk
pertama kalinya foto William sedang
berjalan
nama aslinya William Arthur Phillip Louis dengan nama keluarga Mountbatten-Windsor. Lahir tanggal 21 Juni 1982 di London (St Mary's Hospital). sesuai tradisi kerajaan, setiap ada anggota kerajaan lahir, kaya ada papan pengumuman gitu ditempel di depan gerbang kerajaan.

Saat William berumur 7 tahun, dia bilang ke ibunya kalo dia pengen jadi petugas polisi kalo dia udah gede supaya bisa melindungi ibunya, tapi si Harry (adeknya) bilang, "Oh no you can't. you've got to be King". gila sosuit banget dialognya~

Dia juga pernah di bully sama temennya sampe masuk rumah sakit dan lukanya berbekas. Dia juga masuk ke sekolah swasta biasa, bukannya di sekolah asrama seperti anak-anak bangsawan Inggris lainnya. Ibunya cuma bilang kalo dia sama adeknya nggak cuma punya pengalaman yang nggak dipunyai anak bangsawan lainnya, tapi juga pelajaran yang lebih mendalam. Lady Di pernah ngajakin anak-anaknya naik kereta bawah tanah dan bilang ke kedua anaknya kalo beginilah aktivitas sehari-hari disana, dan tak ada yang mengantar seperti halnya mereka. terus Lady Di juga memperlakukan dia seperti anak-anak normal lainnya. hal itulah yang membuat William sangat peka sama masyarakat disana.

Pangeran William waktu remaja.
ganteng paraaaaaaah
Waktu Prince William berumur 15 tahun, Lady Di meninggal dalam sebuah kecelakaan. Saat kecelakaan itu, William bersama dengan Harry dan bokapnya di Balmoral Castle. dan Prince Charles nunggu sampe pagi besoknya untuk bilang ke William. dan William pun ngedown dan sempet ngunci dirinya di kamar mandi seharian. katanya semenjak itu, dia jadi sangat pendiem.

banyak yang bilang William mirip banget sama ibunya. sifatnya, fisiknya, semuanya. William jago renang kaya ibunya, dan Prince Charles sangat bangga sama anaknya yang satu ini karena William cakep dan tinggi (tingginya 1.91 m men). William juga ngaku kalo dia juga suka berantem sama bokap dan adeknya layaknya keluarga biasa. dia dan adeknya juga berpikiran bahwa Prince Charles sangat kolot, tapi mereka cuma bilang ini buat bercandaan doang.

bentar lagi dia nikah nih sama kembaran gue si Kate. Tanggalnya sama loh kaya pernikahannya Prince Charles dan Princess Diana, cuma beda bulan ama taun -_- terus cincin tunangannya juga sama. adeknya yang ngusulin ke dia kalo mendingan pake cincin ibunya buat si kate. Aaaaah, tinggal itungan hari nih dia nikah. populasi orang ganteng di dunia bakal berkurang atu -_-
William with Princess Diana

Udah gede

HRH Prince Harry of Wales
Harry naik tank (apakek gue gatau namanya).
Henry Charles Albert David lahir di London juga tanggal 15 September 1984 di Rumah Sakit yang sama kaya kakaknya. Merupakan pewaris ketiga tahta kerajaan setelah bokapnya sama kakaknya.

sejak kecil dia selalu pengen jadi pasukan militer, dan akhirnya kesampean juga sampe sekarang. dia pernah ikut perang di Afganistan selama 77 hari di barisan depan. dia pernah bilang kalo dia bakal berhenti kalo ga diijinin ikut perang di barisan depan. dia pernah dilarang pergi perang karena pihak kerajaan takut si Harry bakal jadi sasaran pemberontak disana. tapi akhirnya HM Queen Elizabeth II ngijinin dia ikut perang.

Orang bilang dia mirip bokapnya, secara fisik. tapi jiwanya pun pemberontak, sama seperti ibunya. dia sering di cap pemberontak oleh media massa. kalo kakaknya kalem kalem berkharisma dan dewasa banget, sikap dia malah kebalikannya. sebelum dia ikut perang, dia memang sering diberitain yang ga jelas. dia sama kakaknya bilang kalo kehidupan dia telah dibesar-besarkan berkali-kali lipat oleh media massa. tapi, sehabis perang, dia disambut bak pahlawan.

eniwey, sewaktu dia pergi ke Afganistan, media Inggris sepakat untuk menutupi keturutsertaan Prince Harry di medan perang agar Prince Harry aman. sewaktu perang juga, dia juga nyamarin mukanya supaya ga ketawan pemberontak.

kalo hubungan kakaknya sama si kate di setujuin dengan sepenuh hati oleh kerajaan, hubungan dia sama Chelsy Davy sedikit ditentang oleh keluarga kerajaan karena latar belakang si Chelsy.

waktu di interview (bukan sama gue tapinya -_-) si Harry cerita. waktu dia ga dibolehin ikut perang sama kerajaan, William bilang ke dia, "Ibu akan sangat bangga padamu." gue lupa bagaimana ceritanya, yang jelas intinya begitu. dan dia bilang kalo ini semua demi Ibunya.

Harry waktu remaja sama Prince Charles
gedenya


William ganteng parah :*

di upacara penguburan Lady Di
Will sama Harry keliatan sedih
di upacara 1 dekade meninggalnya Lady Di

They are the real world princes, their story isn't a fairytale
Long Live The Queen!

6 comments:

  1. Nice post! I really like it! Ganteng banget si William *.*

    ReplyDelete
  2. makasih :] emang nih, ada ya makhluk se perfect itu o.o

    ReplyDelete
  3. post nya bagus banget, Kate beruntung banget tuh dapeti William yg ganteng 1000%

    ReplyDelete
  4. wah rupanya gw baru bertemu dengan orang yang suka dengan inggris apa lagi keluarga kerajaan dan prince william ...

    ReplyDelete
  5. Saya pikir Pangeran William sedikit lebih tampan / ganteng daripada Pangeran Harry. Tolong dikoreksi kalau saya salah. Sepertinya rupa fisik Pangeran William banyak kemiripan dengan Ibu nya, Lady Diana. Tampang Pangeran Harry kurang mirip dengan ke 2 Orang tua nya dan Kakak kandungnya, Pangeran William. Sedangkan tampang Pangeran William itu seperti Lady Diana tapi dalam versi Pria. Pangeran William betul2 tidak mirip dengan Ayahnya, Pangeran Charles.

    ReplyDelete

Tanya kenapa?