Friday, October 22, 2010

We Did It, Sapudugem :)

hari selasa kemaren, sekitar pukul 12.35 gitu kita diumumkan sebagai juara 2 Lomba Tata Upacara Bendera SMA Negeri 81 angkatan ke 19 dan juga pasukan terbaik. PASUKAN TERBAIK men, padahal gue rasa kita barisnya rancu gitu.

intinya, pas kita dapet pasukan terbaik kita langsung heboh. yeah, dan akhirnya pengumuman juara 3. terus gue liatin muka satu-persatu anak. indra dengan muka konyolnya seperti biasa, dan nabila yang tanpa ekspresi. terus lulu yang sibuk sama hape nya ngerekam suaranya sendiri untuk blog sapudugem. pokoknya intinya kita diumumin sebagai juara 2. dan yeah, gue ganyangka cuy, dapet pasukan terbaik aja gue ganyangka. terus akhir2nya Elza pengen nangis! haha. terus anak-anak pada godain dia supaya nangis.

abis itu, kita kembali ke kelas kita yang bertempatkan di lab kimia. dan ritual selanjutnya adalah, sujud sukur bersama. dipimpin oleh Elza dan akhirnya semua anak sujud sukur. abis itu dilanjutkan dengan pidato singkat dari ketua kelas dan danpas, yaitu elza dan gerra (dua orang yang keliatan banget pengen nangis selama pengumuman). pidatonya bisa lo liat di blog nya sapudugem. males gue posting video ntar blog gue lemot.

abis itu kita foto-foto. dan inilah kiranya foto-foto yang kita ambil:


pasukan toa (pasukan 17)


pasukan 8


pasukan 45


The Charlie's Angles
(cowok-cowok ganteng pengibar bendera kita)


Danpas dan Danpok


We Are Sapudugem




ya, pokoknya begitu deh. terus gue mau posting beberapa foto pas kita LTUB. yeah, biar ada kenangan gitu berhubung pas postingan gue yang lalu belom gue upload fotonya.






sapudugem & waspada



pasukan 17 Sapudugem dan waspada





sebenarnya gambar2 tersebut masih merupakan sebagian kecil dari foto-foto yang kita ambil. ga mungkin kan gue posting semuanya. yak, terima kasih atas kunjungan anda di postingan rancu gue kali ini :)

No comments:

Post a Comment

Tanya kenapa?