Thursday, October 7, 2010

Kangen masa-masa ini

ya, lo tau lah, kedua sekolah ini masuk daftar sekolah RSBI. bedanya, di 81 banyak yang gatau 49 itu dimana. sedih yak jadi gue? udah jadi anak 49 satu-satunya di #sapudugem, terus setiap gue kenalan kejadian selalu kaya gini neh:

*kenalan*
Gue : "dari sekolah mana?"
Orang : "di *sini* neh. lo dimana?"
Gue : "49"
Orang : ".................."
Gue : "iya, sekolah jelek gitu deh."

ya pokoknya begitu. jadi sekilas info, inilah foto smp ku tercintaaaah *biar temen-temen gue di 81 tau 49 kaya gimana*
:
Gambar ini diambil pada saat gue latihan pramuka waktu gue kelas 8, liat tuh anak cowoknya baru aja buat menara pandang untuk lomba pramuka di 49.

Yang beda disini, ekskul paling eksis adalah pramuka. aneh ya? dan lo harus liat baju pramuka kita. Panas abis

dan pramuka kami berjaya, setidaknya di angkatan gue pramuka 49 mulai bangkit lagi, setelah tidur panjang tanpa prestasi di tingkat nasional, dan kamipun kembali setelah berkancah di internasional *anyway, 49 sering ngikut jambore gitu*. tapi karna nyokap gue ga pernah bolehin acara nginep2an gitu, jadinya gue ga pernah diijinin jambore.

anyway, gue adalah anggota dari Golden Lily, tim inti lapis satu di SMPN 49 di angkatan gue. pasangan kami adalah regu Buaya Putih. intinya, waktu jaman jamannya pramuka gue cinta banget sama mereka. soalnya tiap hari kita latihan ampe sore, dan semuanya kita jalani dengan gembira.

anggota Golden Lily *pinru ke wapinru* : Brigita, Gue, Agi, Bella, Anriz, Enna, Nadine, Fina, Ika, Anas


Golden Lily dengan trophy juara 1 tim putri pramuka tingkat Jabodetabek
*guenya unyu banget*

dan inilah suami-suami kita: BUAYA PUTIH. DC!!!


Gegget (pinru), Rolando, Rakha, Tegar, Faqih, Ammar (wapinru), dan lainnya (gue lupa sumpah)
*foto ini diambil saat kita latgab di SMPN 24*

pokoknya I MISS THEM! gue masih bisa mendengar suara Gegget yang ngasih aba-aba dengan suaranya yang sangat khas. apalagi kalo latihan terus kita minum air dingin, beeeeeh, langsung kena seri sama dia. kata dia kalo abis latihan itu jantung kita lagi berdetak dengan kencang *apadeh*, kalo kita minum dingin, nanti jantung kita kaget dan....................BERHENTI MENDADAK! gue sih gatau ya bener apa engga, dan gue gamau ngambil resiko buat nyoba -_-

dan Brigita, seperti yang gue ceritain di post sebelumnya, gue sering bisikin aba-aba PBB, karena pada waktu itu Brigita ga apal, dan gue apal *tumben*, karena gue tinggi *ea* dan gue barisnya paling deket sama dia.

INILAH KITA: TIM INTI PRAMUKA SMP NEGERI 49 JAKARTA (Buaya Putih, Golden Lily, Crazy Frog, dan Viva Tulip)



Pramuka SMPN 49 tahun 2008-2009

pokoknya gue kangen sama mereka. terutama jarang jarang ada sekolah yang pramuka nya maju kaya gini. meskipun gara-gara pramuka juga kulit gue jadi item dan begini, tetep sayang sama pramuka. ohiya, jangan liat pramuka dari pembinanya ya *soalnya pembina pramuka 49, yeah, lo tau lah*, tapi lo harus liat dari kebersamaan yang kita ciptakan dan rasakan, sehingga semuanya yang kita lakukan bersama sama akan terasa lebih menyenangkan (Y)

2 comments:

  1. anak 49 ya? sma 81 juga? kalo iya berarti sama kayak gw donk. Keep posting!

    ReplyDelete
  2. angkatan mana ka? saya pensador (ke-19)....hehe

    ReplyDelete

Tanya kenapa?