Thursday, July 8, 2010

6 Pemain Piala Dunia TERGANTENG 2010

well, seperti yang kalian tahu, perhelatan akbar piala dunia 2010 sedang berlangsung nih. dan, semua pertandingannya itu unpredictable . seperti tim ayan jantan, Prancis udah terpuruk di babak kualifikasi Padahal, dia adalah juara piala dunia 1998 di Prancis. tapi sayangnya ia hanya mendapatkan 1 poin, dan sudah pasti TERSINGKIR tanpa pikir dua kali. dan Italy, yang sudah sangat berpengalaman dengan menjuarai piala dunia 4 kali, namun tidak kuasa menahan serangan dari tim Slovakia , dan ikut menyusul tetangganya Prancis. lalu di babak 16 besar, ada tim Inggris yang ditaklukan oleh Jerman 4:1, dan Portugal yang dipaksa mengalah oleh spanyol dengan skor tipis 1:0. dan di babak 8 besar, a quarter final, ada Brazil yang kalah dari Belanda, dan lagi-lagi Jerman yang mengalahkan Argentina dengan skor telak 4:0. dan akhirnya SPANYOL mengalahkan Jerman dengan skor 1:0.  dan lo tau siapa yang salah atas kekalahan Jerman? ITU MICK JAGGER!



LIHATLAH, tampang merasa gak bersalahnya! Tapi dialah yang ditakuti oleh pendukung tim yang ikut Piala Dunia 2010, kenapa? karena setiap tim yang ia jagokan selalu kalah.

Aniway, ini pemain piala dunia terganteng versi gue pribadi ya. Soalnya gue pusing pada nanya "Kok ini engga?" "Kok itu engga?" Ya lo bikin postingan sendiri ajalah haha.

1. Fernando Torres


Nah ini dia nih, si pemain ganteng dari Spanyol. meskipun gue gasuka sama Spanyol, tapi ketampanannya telah meluluhkan hati para wanita di Piala Dunia 2010. dengan potongan rambut terbarunya itu loooooh. wkwkwk. asal lo tau, dulu itu dia punya rambut panjang warna pirang. no matter sih, dari dulu gue suka banget sama ni orang. pria kelahiran Spanyol, 20 Maret 1984 ini, sudah mempunyai anak loooh teman-temaaaan.

FYI, cowok 26 tahun ini mempunyai nama asli yaitu Fernando Jose William Djuhan, namun biasa dijuluki El Nino, bahasa spanyolnya bocah laki-laki. kontroversial ga sih? umur 26 tahun kok dipanggil bocah (?). dan sekarang Torres bermain bersama klub Inggris yang sedang terpuruk yaitu Liverpool. di piala dunia kali ini, El Nino gak terlalu nongol tuh. tapi tetep, setiap spanyol main, ini orang selalu menyita perhatian seluruh orang yang menonton piala dunia.

ganteng kan yaaaa? ganteng doooong :P
2. Van Persie


Nah, liat tuh! walaupun dengan tampang sinis dan bibir yang asimetris, si doi tetep ganteng yegak? oke, pria berkelahiran Rotterdam, 6 Agustus 1983 ini MUSLIM loooooooh. dan dia juga keturunan Indonesia. Tinggi badannya 183 cm, yeah, beda 2 cm sama Tom Felton yang punya tinggi badan 185 cm *apa hubungannya ya. sekarang Van Persie bermain bersama klub yang lagi-lagi Inggris, yaitu Arsenal, yang musim kemaren dapet peringkat 3 klasemen EPL. Kalo Chelsea, peringkat 1 gitu. oke gananya.

Anyway, satu fakta unik tentang si doi yaitu, MAKIN TUA MAKIN GANTENG. setuju ga sama gue? setuju doooong.


3. Higuain


Nah ini dia salah satu pahlawan Argentina yang berkontribusi cukup besar bagi timnya. walaupun Gonzalo Higuain ini gak bisa mengantarkan timnya masuk ke babak semifinal dan membuat pelatih kontroversialnya, Diego Maradona nangis darah.

Eh fotonya ganteng ya? tapi ini penampilannya beberapa bulan yang lalu mameeen. sekarang si doi lebih ganteng dengan NEW HAIRCUT-nya. pemain kelahiran Prancis, 10 Desember 1987 ini, sedang bermain di Klub Spanyol, Real Madrid. meskipun si doi lahir di Prancis, dia asli berdarah Argentina.

lihatlah senyuman si doi? manis banget sumpaaaaaah.



4. Schweinsteiger


YAK! gelandang tim Jerman ini memang banyak disukai oleh wanita-wanita karena rambutnya. si doi lumayan tua, 25 tahun. pria kelahiran Kolbermoor, Bayern, Jerman Barat, 1 Agustus 1984, ini udah punya cewe seorang model, Sarah Brandner. cowok yang sering dipanggil Basti ini terbukti sangat setia pada ceweknya. buktinya, cuma gara-gara Sarah, Schweini gak jadi hijrah ke Juventus.

FYI, Bastian Schweinsteiger sekarang bermain di klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. dan Schweini ini berkontribusi sangat besar pada tim Jerman pada PD 2010 sebagai "penghidup" serangan tim Jerman. meskipun si doi gak bisa menghantarkan Jerman ke babak Final karena spanyol. pasukan Joachim Loew ini memang tidak mempunyai keberuntungan yang bagus saat menghadapi Spanyol. namun kesolidan team dan kerja sama antar pemainnya lah yang membuat orang memberikan jempol sebanyak banyaknya (?) untuk ini tim.


5. Ricardo Kaka


banyak orang protes sama gue, "Kok Kaka di urutan 5 sih?" "Eh, Kaka mah diurutan 1!" "Anjir Kaka ganteng gini diurutan 5" lah suka suka gue dong seperti yang gue bilang, ini versi gue pribadi

pria kelahiran Brazilia, 22 April 1982 *udah tua ya* udah menikah sama model Caroline Celico. postur badan yang atletis dengan tinggi 186 dan muka super-cute ini pernah mendapatkan kecelakaan yang nyaris membuatnya meninggalkan karier persepak-bolaan pada umur 15 tahun. namun atas rahmat Allah yang maha kuasa, dia diberikan kesembuhan TOTAL.

si tua tua keladi ini merupakan mantan punggawa AC Milan, yang dibandrol Real Madrid pada tahun 2009 dengan harga yang lumayan tinggi, di musim yang sama ketika CR9 *yang kala itu dibandrol dari MU* hijrah juga ke El Real. dan gue rasa lo semua tau di timnas mana si KAKA berada.

*ps: gue gasuka Ronaldo atau Messi

3 comments:

  1. *anyway, Joe Cole ga jadi pindah ke Arsenal. tapi ke Liverpool karena diajak Gerrard -_-

    ReplyDelete
  2. mana Beckham ma Klose....???????? :-(

    ReplyDelete
  3. anyway i same suport Germany National team.....Uber allez!

    ReplyDelete

Tanya kenapa?